Senin, 05 Maret 2012

Heechul Super Junior Mengungkapkan Bayinya?


Super Junior  Kim Heechul baru2 ini merilis sebuah gambar dari bayinya.
Pada 4 Maret, Kim tweet sebuah gambar dengan komentar, “Teman2 saya telah menikah dan hidup bahagia dengan bayi2 mereka. Karena saya pergi ke sebuah pernikahan, saya ingin menikah juga. Tapi saya hanyalah seorang anak laki2 yang gila dengan games dan buku2 komik. Sebuah gambar dari bayi rahasia saya.” 
Di dalam gambar, seorang bayi yang terlihat seperti Kim sedang berpose ke kamera. Bayi membuat  wajah cemberut sambil memakai atasan tanpa lengan berwarna meran dan sebuah  hempen hood. Alis tampan bayi dan mata yang kharismatik menarik banyak perhatian.
Kim mengekspresikan kasih sayangnya terhadap bayi dengan mengatakan, “Apakah kalian pernah melihat seorang bayi yang cantik dan innocent seperti yang satu ini?” 
People merespon “bayi Kim cute.” “Ekspresi wajah bayinya kuat.” “Saya tidak bisa mengatakan apakah bayinya laki2 atau seorang gadis.” “Kim benar2 ingin menikah.”
Kim memasuki pusan training militer Korea di Nonsan pada 29 tahun lalu dan dilatih selama 4 minggu. Dia saat ini bekerja di sebuah layanan alternatif di Seoul.
Credit : Yeppopo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar