Kamis, 16 Februari 2012

(Fanfic) Revenge Part 1

Annyeonghaseo~
Apa update part 1 nya terlalu lama? Mian..abis ide sama sekali gak ngalir,tp sekarang akhirnya ngalir juga idenya,,,hehehe
Ohya,maaf kalo fanfic ini jelek..
Happy reading ^^



Author POV

"Uwaah!" Teriak Eunhyuk sambil mendobrak pintu kelas membuat murid-murid jantungnya mau loncat.

"Ya,Eunhyuk! Teriak,sih teriak...tapi gak usah dobrak pintu juga kali..." Ujar Donghae. Eunhyuk hanya cengengesan tak jelas.

"Hey,aku punya kabar bagus! Kita bakal kedatangan anak baru. Tadi aku lihat anak barunya. Beuuh...cantik banget!" Ujar Eunhyuk semangat membuat semua murid penasaran

"Apa dia lebih cantik dari Tiffany?" Tanya Ryeowook yang emang naksir ma Tiffany,dan juga Tiffany itu populer di sekolah ini karena eyesmile-nya yang membuat hati lelaki langsung meleleh...

"Lebih cantik daripada Tiffa....UPS!" Eunhyuk langsung menutup mulutnya yang keceplosan. Eunhyuk langsung mendapat tatapan tajam dari Tiffany. Eunhyuk pun segera memperbaiki kata-katanya."Eh,anak baru itu emang cantik. Tapi masih kalah cantiknya ma Tiffany."

Tiffany hanya tersenyum mendengar kata-kata Eunhyuk. Walaupun cantik,tapi sifatnya menyebalkan. Tiffany ingin selalu ingin menjadi nomer 1. Tapi walaupun sifatnya menyebalkan,ia tetap punya sahabat,namanya Jessica.

Jessica bilang walaupun Tiffany itu menyebalkan,ia itu sangat asyik diajak bicara dan Tiffany dapat menjadi tempat curhat yang baik.

"Ohya Eunhyuk,aku pingin tau tampang anak baru tersebut. Apa dia mirip seorang artis?" Bisik Donghae kepada Eunhyuk. Eunhyuk pun tersenyum nakal.

"Kau mau selingkuh dari Jessica,yaaa...." Ejeknya. Donghae pun jadi kesal.

"Ya! Bukan begitu! Aku hanya ingin tau tampangnya saja!" Sangkal Donghae.

"Hmm? Tampang siapa,oppa?" Tanya Jessica yang tiba-tiba nimbrung.

"Eh,eh...ta-tampangnya...tampangnya...oiya! Tampang monyetnya Eunhyuk!" Jawab Donghae bohong.

"Oooh...begitu.." Donghae sangat lega mendengar jawaban Jessica.

"Ayolah Hyukkie...kasih tau aku!" Pinta Donghae. Akhirnya Eunhyuk pun memberi tau.

"Hey,kau tau girlband SNSD,kan?" Ucap Eunhyuk,Donghae hanya mengangguk. "Nah...tampangnya tuh mirip sama centernya SNSD! Itu,lho,yang jadi Jang Sae Byuk di drama You Are My Destiny" Lanjut Eunhyuk.

"Wah,cantik banget dong!" Ujar Donghae. Eunhyuk hanya mengangguk sambil tersenyum.

Lalu,tak lama kemudian,wali kelas mereka,Pak Lee Yong Seul pun masuk. Kelas yang tadinya berisik kayak pasar itu pun langsung jadi hening.

"Selamat pagi anak-anak." Sapa Pak Yong Seul.

"Pagi pak." Balas murid-murid kompak.

"Nah,pagi ini,bapak akan memperkenal anak baru. Ia pindahan dari Hangkuk High School." Ujar Pak Yong Seul. Anak-anak pun jadi tambah penasaran bagaimana tampang anak itu. Apa benar cantik yang seperti Eunhyuk katakan. "Nah,Yoona,silahkan masuk."

Anak berambut panjang bewarna hitam kecoklatan itu pun masuk ke kelas 11-A. Semua murid pun langsung terpesona oleh kecantikan anak itu. Dan perkataan Eunhyuk pun benar! Anak itu mirip centernya girlband SNSD! Dalam waktu yang singkat,banyak anak cowok yang langsung naksir sama anak itu.

"Nah,silahkan perkenalkan dirimu." Ujar Pak Yong Seul ramah. Anak itu pun mengangguk.

"Annyeonghaseo. Je ireumeun Im Yoon Ah ibnida. Kalian bisa memanggilku Yoona." Ucap Yoona. Ia memperkenalkan diri tanpa tersenyum sedikit pun.

"Segitu saja?" Tanya Pak Yong Seul. Yoona hanya mengangguk. "Ooh,ok. Silahkan kau duduk di bangku kosong itu." Suruh Pak Yong Seul sambil menunjuk bangku kosong yang ada di pojok. Yoona pun segera berjalan ke bangku tersebut.

Yoona menjadi perhatian dalam kelas tersebut. Bahkan ada cowok yang mimisan di kelas tersebut. "Anak itu cantik sekali!" " Kakinya indah...aku iri!" "Aaah...saranghae Im Yoon Ah!" begitulah rata-rata komentar murid-murid pada Yoona.

Yoona POV

Semua murid di sini gila...melihatku saja sampai ada yang mimisan. Dan dari tadi banyak kertas menghampiri mejaku. Kertas itu berisi tulisan "Saranghae Yoona-ssi ><" "Neoumu yeppo..." "Aku harap aku bisa berteman baik denganmu ^^"

Tapi aku hanya mencueki kertas tersebut. Kertas ini menggangguku saja.

"Yoona-ssi,annyeonghaseo." Sapa anak di depanku. Anak itu mempunyai rambut berwarna pirang dan wajahnya juga cantik. 


"Je ireumeun Jessica Jung ibnida. Kau bisa memanggilku Jessica." Lanjut anak itu ramah. 

"Ne." Jawabku singkat dan dingin.

"Nanti aku akan mengantarmu keliling sekolah ini,ok?" Ucapnya. Tapi aku mencuekinya saja. Entah kenapa aku malas menjawabnya.

****

"Yoona. Ayo kuantar keliling sekolah seperti kataku tadi." Ujar Jessica.

"Aah...tidak usah,aku takut merepotkanmu." Balasku.

"Tidak,kok! Aku tak merasa repot. Nah,ayo keliling sekolah." Tanpa persetujuanku,Jessica langsung menarik tanganku dan mengajakku keliling sekolah. Ia menunjukkanku kantin,kamar mandi,lapangan basket,aula,ruang latihan dance,dll. Dan dalam waktu singkat,aku bisa akrab dengannya! Ini ajaib! Aku saja bersahabat dengan Yuri dan Sooyoung saja butuh waktu 4 tahun! 

"Ohya,kau akan ikut ekstrakurikuler apa?" Tanyanya.

"Hmm,nggak tau. Kau?" Tanyaku balik.

"Aku ikut 2 ekstrakurikuler. Vocal dan cheerleader." Jawabnya aku mengangguk.

"Mungkin...aku akan mengikuti....teater dan cheerleader.." Jawabku sedikit malu.

"Jinjja? Kau punya hobi akting dan nari?" Tanyanya. Aku hanya mengangguk. "Kalo gitu,ayo bilang ke Pak Yong Seul." Ujarnya,dan aku hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

****

"Jessica!" Panggil seorang namja. Kami berdua pun menoleh. Kulihat ada seorang namja berlari ke arah kami.



Hmmm,nama namja itu siapa,ya? Dan dia siapanya Jessica? Aku penasaran..

"Aku mencarimu dari tadi tau!" Ujar namja itu saat sudah sampai di depan kami.

"Ehehee...mian oppa! Aku mengantari Yoona keliling sekolah." Balas Jessica sambil menunjukkan aegyo-nya.

"Oh,begitu... Ohya! Annyeonghaseo,namaku Lee Dong Hae. Aku namjachingu nya Yoona. Kau bisa memanggilku Donghae." Ucap anak itu. Mendengar nama 'Lee Dong Hae' aku jadi kaget. Jadi dia yang namanya Lee Dong Hae itu. Ia itu namjachingunya Jessica...bagus! Dengan begitu balas dendamku akan semakin mudah!

"Hey...Yoona! Kok bengong?" Tanya Jessica sambil melambaikan tangannya di depan mukaku.

"Eh....aku nggak bengong,kok!" Sangkalku.

"Mungkin dia terpesona dengan tampangku ini..." Ucap Donghae.

"Iih...oppa lebay,deh!" Jessica memukul lengan Donghae. Mereka terlihat akrab sekali.

"Eh,aku ke kamar mandi dulu,ya!" Ucapku lalu berlari ke kamar mandi.

Sesampai di kamar mandi,aku mulai menyusun rencana untuk balas dendam. Tak lama kemudian,muncul lampu di atas kepalaku! Yeah! Aku sudah punya rencana! Appa...tenang saja,aku sudah punya rencana,dan Lee Dong Hae dan Lee So Man,tunggu pembalasanku!

TBC~

mian FF-nya jelek...dan juga mian updatenya terlalu lama! Sebagai permintaan maaf,aku bakal ngasih bonus gif








Tidak ada komentar:

Posting Komentar