Jumat, 09 Maret 2012

Taeyeon Girls 'Generation meninggalkan pesan untuk Sone untuk ulang tahunnya


Taeyeon Girls 'Generasi merayakan ulang tahun yang ke-23 dia kemarin pada tanggal 9 Maret KST, dan memutuskan untuk meninggalkan pesan ulang tahun-nya untuk para penggemar di website resmi Girls 'Generation.
Taeyeon meninggalkan posting di 10 Maret dengan judul, "What's up, Sone!" 
Dia melanjutkan, "Setiap tahun yang aku terima sehingga aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan juga merasa sedikit malu. Hari ini, maksudku kemarin, aku habiskan waktu dengan gembira. Aku punya pesta dengan mereka yang aku cintai, makan makanan, dan mengambil gambar. Hehe. Terima kasih dan cinta kalian kepada anggota-ku. Aku suka Sone juga."
Dia kemudian berbicara tentang kekhawatiran penggemar bahwa dia telah menyakiti kakinya baru-baru ini, dan menyatakan, "Kalian khawatir karena aku menyakiti kuku-ku bukan? Sejujurnya, pemulihan lengkap akan memakan waktu, tetapi itu semakin jauh lebih baik sehingga mengkhawatirkan adalah no no no. "
Dia menulis pesan penutup, "Untuk Sone yang aku cintai. Aku merasa begitu bersyukur, berterima kasih, dan bahagia karena cinta kalian memberikan-ku setiap ucapan selamat tahun ku di ulang tahun saya. Aku benar-benar seperti orang kaya. Kaya dengan cinta. Aku akan bayar kembali semuaInilah sebabnya mengapa kalian harus mengasihi aku lebih.Cintailah aku sudah. Sone adalah yang terbaik! Aku yang terbaik !Cheers untuk Soshi, yang terbaik! "
Iya, met ultah Taeyeon ! *Telat lu -_-*
Credit : Allkpop





Tidak ada komentar:

Posting Komentar