Sabtu, 04 Februari 2012

Revenge (Character Profile)



Sekarang aku bakal ngasih profilnya tokoh-tokoh yang bakal muncul di fanfic ini. Dan ini sifat karakter nya aku buat sendiri,ya. Jadi jagan ngira kalo artisnya sikapnya kayak gitu juga.

1.Im Yoon Ah


Yoona adalah anak yang cantik dan manis,namun dia sangat pendiam. Awalnya,dia anak yang ceria dan murah senyum. Namun ketika ummanya meninggalkannya ia saat Yoona kelas 1 SMP,ia jadi pendiam dan jarang bicara. Dan sejak itu ia membenci ibunya karna mengira ibunya mencampakkan ia dan appanya. Yoona sekolah di Hangkuk High School. Ia mempunyai teman bernama Sooyoung dan Yuri. Sooyung dan Yuri selalu menemani Yoona saat ia sedih,mereka bisa mengerti bagaimana perasaan Yoona.
Namun sekarang ia akan pindah sekolah ke Chungju High School untuk membalas dendam appanya ke Lee So Man. Dan sejak appanya menceritakan mengapa ia dendam pada Lee So Man,Yoona tak membenci ummanya lagi. Dan Lee So Man mempunyai anak angkat bernama Lee Dong Hae,dan anak angkatnya itu bersekolah di Chungju High School. Maka Yoona pun bertekad akan membalas dendam appanya itu.


2.  Ayah Yoona (Mian,author nggak tau siapa nama ayah Yoona -_-)



Ayah Yoona adalah salah satu karyawan Lee So Man. Awalnya ia berteman baik dengan Lee So Man,namun  tanpa ia ketahui,ternyata Lee So Man sedang mendekati istrinya. Sampai pada akhirnya Lee So Man mengkhianati ayah Yoona. Lee So Man menyuruh ayah Yoona untuk memberikan istrinya itu padanya. Kalo tidak,Yoona yang masih kelas 1 SMP ity akan diculik dan dibunuh,begitu juga dengan kakak Yoona yang sedang sekolah di Jepang karna dapat beasiswa,akan diusir dari sekolahnya dan akan dijual untuk menjadi pelacur. Akhirnya ayah Yoona tak punya pilihan,ia memberikan istrinya itu. Dan ia pun mengurus Yoona hanya sendiri. Namun ia baru tau,kalo istrinya itu disiksa habis-habisan oleh Lee So Man. Ia pun jadi mempunyai dendam besar kepada Lee So Man. Dan ia baru tau kalo Lee So Man mempunyai anak angkat yang seumuran Yoona. Maka itulah iya menyuruh anaknya untuk balas dendam lewat anak angkatnya itu.


3. Ibu Yoona (Author juga gak tau siapa nama ibu Yoona -_-)

12.jpg
(Author gak tau foto ini asli ibunya Yoona apa gak -_-)

Ibu Yoona adalah ibu yang cantik dan sangat perhatian pada keluarganya. Ia juga sangat mencintai suaminya. Namun pada suatu saat Lee So Man berusaha mendekatinya,tapi ibu Yoona terus menghindar. Hingga suatu hari Lee So Man mengancam suaminya untuk memberikan ibu Yoona padanya. Akhirnya ibu Yoona rela untuk diberikan pada Lee So Man itu. Tiada hari tanpa siksaan. Itulah yang ia rasakan saat tinggal dengan Lee So Man. Sebenarnya,Lee Dong Hae,anak angkat Lee So Man pernah ingin menolongnya. Namun akibatnya Donghae malah ikut disiksa. Donghae juga pernah membantu ibu Yoona untuk kabur,namun tak berhasil. Ibu Yoona ini sangat menyanyangi Donghae walaupun Donghae bukan anak kandungnya,karna Donghae selalu membantunya dan selalu mengerti perasaannya.


4. Lee So Man



Lee So Man adalah pemilik hotel ternama di Korea Selatan. Hotel itu bernama SM Hotel. Hotel itu merupakan hotel bintang lima dan mempunyai cabang dimana-mana. Ia mempunyai istri,namun istrinya itu meninggal karna dibunuh Lee So Man sendiri. Istrinya dibunuh karna ia melihat istrinya sedang makan siang bareng selingkuhannya. Sejak itu ia menjadi orang yang licik dan serakah. Ia juga sudah merebut istri temannya sendiri. Dan ia juga menyiksa ibu Yoona tiap hari dan anak angkatnya,Lee Dong Hae.


5. Lee Dong Hae



Lee Dong Hae adalah namja tampan yang populer di sekolahnya,yaitu Chungju High School. Ia sangat menyayangi ibu angkatnya,Ibu Yoona (author gak tau namanya.) Walaupun karna menolong ibu Yoona ia juga ikut disiksa. Ia memiliki yeojachingu bernama Jung Jessica. Walaupun Jessica ini suka marah,suka malas dan sedikit playgirl,Donghae tetap menyayangi Jessica. Namun karna suatu hal,ia jadi putus dengan Jessica.


6. Jung Jessica (Jung Soo Yeon)




Jessica adalah anak yang cantik. Namun dia gampang marah,pemalas,dan sedikit playgirl. Jessica ini berteman baik dengan Yoona. Awalnya Jessica lah yang mendekati Yoona. Dan akhirnya lama-lama mereka bersahabat. Ia memiliki namjachingu bernama Lee Dong Hae. Jessica sangat menyayangi Donghae karna ia menerima Jessica apa adanya. Namun karna suatu hal,mereka putus. Jessica juga berteman baik dengan Tiffany. Dan tanpa Jessica tau,ternyata Tiffany itu sangat membenci Yoona.


7. Hwang Tiffany (Hwang Mi Young)



Tiffany adalah yeoja cantik. Ia berteman dekat dengan Jessica,dan sekarang ia lagi jatuh hati dengan teman sekelasnya,Choi Siwon. Namun Tiffany ini benci Yoona. Karna ia merasa Yoona merebut semua darinya. Orang-orang menganggap Yoona lebih cantik darinya,Yoona sekarang dekat dengan Jessica,dan ternyata Siwon juga menyukai Yoona. Maka dari itulah,diam-diam Tiffany sering mengerjai Yoona.

TBC~

Fiuuh,akhirnya selesai....sekarang kalian tinggal tunggu part 1 nya ^^
Ohya,ini semua karakter utamanya,buat other castnya kalian nanti liat sendiri aja. ^^



3 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus