Kamis, 15 Maret 2012

SNSD Yuri : “Aku senang bisa bersaing dengan Yoona”


SNSD Yuri baru-baru ini mengatakan bahwa dia merasa senang untuk bersaing dengan Yoona melalui drama TV.
Pada tanggal 14 Maret Yuri menghadiri konferensi pers untuk Drama SBS terbaru Senin-Selasa ‘Fashion King’ di Lotte Mall, Seoul.
Yuri mengatakan, “Saya harus bersaing dengan Yoona melalui drama TV. Karena aku juga tampil di sebuah serial TV, Yoona dan aku saling memahami. Kami berbagi banyak hal bersama. “

Yuri akan muncul di Fashion King dan Yoona akan muncul di Love Rain.  Sehingga mereka akan bersaing menarik perhatian penonton
Yuri berkata, ”Meskipun masyarakat, yang sedang menonton penampilan saya, dan kemudian mengubah saluran, masih akan ada member SNSD dan aku bahagia karena alasan itu.”
Yuri memainkan peran seorang desainer  bernama Choi Anna, yang sukses di Amerika Serikat setelah mengatasi diskriminasi dan bekerja untuk seorang desainer terkenal dunia.
Source : Koreanindo
Episode pertama akan mengudara pada 19 Maret





Tidak ada komentar:

Posting Komentar