Kamis, 15 Maret 2012

Member SNSD yang Tersopan dan Teramah


Girlband Girls' Generation ternyata tak hanya cantik dan seksi, bahkan ramah dan sopan. Apa bukti? Ya, hal tersebut diungkapkan para petugas yang bekerja di apartemen asrama Girls' Generation.
Lantas siapa di antara kesembilan personil SNSD yang mendapat predikat teramah dan tersopan? Hasilnya, Seohyun dan Tae Yeon 'lah personil Girls' Generation yang paling sopan.
Pernyataan para petugas apartemen itu merupakan bagian program dari acara televisi Korea Selatan SBS, "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan pada Rabu (14/3). Dalam liputan tersebut, petugas yang diwawancari mengatakan bahwa Seohyun dan Tae Yeon memiliki perilaku lembut di antara yang lainnya.
Bangganya lagi, tak hanya petugas apartemen tapi manajer apartemen pun mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, keramahan Tae Yeon cukup diketahui hampir seluruh apartemen, sedangkan Seohyun disanjung perempuan yang sopan.
"Khusus untuk perilaku dan kesopanan, Seohyun yang terbaik," kata manajer apartemen. "Tapi mereka semua punya kelas sendiri dan ramah sehingga banyak disuka orang."
Lantas, siapa personil Girls' Generation yang menurut Anda sopan?

Aku remake lg, hehe...
Source : Suaramerdeka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar