Kamis, 15 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 1

Annyeoong!
Aku skrg lg bikin fanfic,,ini fanfic pertamaku,,,mian kalo jelek yaah! Kalo yg dh baca mohon komen,kritik n sarannya!

Author POV

     "Taeyeon! Aku kangen kamuu!" Seru Sunny pada Taeyeon. Sunny itu sahabat lama Taeyeon,cuma mereka pisah karna si Sunny nih pindah ke sekolah punya pamannya,Lee So Man,nama sekolahnya SM High School,sekolah ternama di Seoul. Gak gampang masuk ni sekolah,harus melalui tes yg ribet. Tapi akhirnya Taeyeon bisa masuk ni sekolah karna bakat yg ia punya.
      "Uwaa,Sunny! Akhirnya kita bertemu! Aku kangen kamu jugaa!" Balas Taeyeon,ia pun langsung meluk Sunny erat...sampe2 si Sunny sesek napas.
     "Uukh...Taeyeon,kau mau bunuh sahabatmu ya,,ukh!"Ucap Sunny sesak.
     "Wakh! Mian! Hehe,abis aku kangen kamu,sih! Udah hampir 2 taun kita gk ketemu." Ucap Taeyeon sedih.
     "Iya,aku tw itu,tp gk usah segitunya kale,,sesek nih!" Seru Sunny,membuat Taeyeon tertawa. "Ohya,ada banyaaak cerita yang aku pingin ceritain ke kamu! Ayo ke taman belakang sekolah!" Ajak Sunny langsung menarik tangan Taeyeon.

@Taman Belakang
     "Kau tau tidak,aku lagi menyukai seseorang..." Ucap Sunny. Wajahnya pun sangat merah.
     "Mwo? Benarkah itu? Sama siapa? Ayo kasih tau aku...Ayolah!" Seru Taeyeon penasaran,karena banyak tanya jadinya ia buat Sunny BT
     "Banyak tanya sekali..." Ledek Sunny BT."Kau tau? Aku menjadi DJ di radio sekolah,dan aku tu nge-DJ bareng..." Sunny malu untuk melanjutkan perkataannya. Taeyeon pun menatapnya dengan arti ayo-kasih-tau-aku-aku-janji-tidak-akan-bilang-siapa2."Sungmin..." Wajah Sunny saat itu juga langsung seperti kepiting rebus yg kelewat gosong.
      "Siapa dia? Aku tak kenal,dia tidak populer ya?"Tanya Taeyeon polos yg membuat Sunny kesal. PLETAK (?)
      "Babo! Mana mungkin kau kenal,kau kan baru pindah! Dan dia itu sangat populer tau! Dia itu sangat kaya,ayahnya dia mempunyai perusahan yang ternama di Korea! Dan dia itu Aegyeo King di Sekolah!" Teriak Sunny kesal.
      "Ya,aku tau...jangan marah kan jg bisa..." Kini giliran Taeyeon yang kesal,ia pun menggembungkan pipinya.
      "Ya,Taenggo,mian,abis kau ini pertanyaannya bikin aku BT..." Jelas Sunny. Taeyeon pun tersenyum.
      "Aku akan memaafkanmu kalo kau membelikanku es krim." Pinta Taeyeon.
      "Tidak bisa,aku lagi bokek." Jawab Sunny berbohong
      "Boong! Kau kan ponakannya pemilik sekolah ini! Kan kalo km bokek kan gak lucu we!" Ucap Taeyeon.
      "Emang gak lucu! Week :p " Ledek Sunny,ia pun langsung kabur.
       "Hey,Sunkyu! Kau jangan kabur!" Teriak Taeyeon langsung mengejar Sunny. Tapi tiba2 saja si Taeyeon tersanjung batu dan....BRUK! Dia jatoh."Awww!!" Teriak Taeyeon kesakitan. Sunny yg melihat itu pun langsung menghampirinya.
       "Taeng! Kau tidak apa2?" Tanya Sunny khawatir.
       "Mana mungkin aku tidak apa2!" Kesal Taeyeon.
       "Aku kan cuma tanya!" Kini giliran Sunny yg kesal. Tapi saat si duo danshin ini sedang berdebat,tiba2 seorang namja datang menghampiri mereka.
        "Lho? Kau Lee Sunkyu kan? Anaknya Lee So Man? Sedang apa kau di sini? Dan...dia siapa?" Tanya seorang namja itu panjang lebar membuat Sunny makin BT.
       "Kau itu Park Jung Su,ya? Kau si leader gengnya Super Junior,kan? Dia temanku,ada masalah?" Kini giliran Sunny yg banyak tanya. Yup! Si namja tadi tu Park Jung Su ato si Leeteuk,dia tuh leader geng yg terkenal di SM High School yaitu Super Junior.
       "Tidak,tidak ada masalah. Ngomong2 temanmu manis juga..." Puji Leeteuk pada Taeyeon. Namun Taeyeon yg mendengar itu tidak peduli.
       "Ooh,kau naksir? Kalo begitu kau gendong saja dia ke UKS. Kakinya dia terkilir,looh..." Canda Sunny,ia awalnya hanya bercanda,tapi akhirnya Leeteuk pun benar2 melakukannya.
       "Boleh saja..." Ucap Leeteuk sambil menunjukkan senyumnya. Ia pun langsung menggendong Taeyeon. Dan tentu saja Taeyeon kaget.
       "Ya! Turunkan aku!" Perintah Taeyeon. Namun Leeteuk tak peduli,namun Taeyeon jg gak bisa lakuin apa2 karna kakinya memang taerkilir. Sunny yang melihat itu pun tidak peduli dan langsung menuju kelasnya.

End Author POV

Taeyeon POV

       Iiish,namja ini gila,ya?! Dia masih menggendongku sampai di koridor sekolah! Semua org pada melihat kami! Aish,apa yg harus kulakukan sekarang?! Aku malu sekali! ><
       "Kau deg2an ya?" Tanya namja itu.
       "Buat apa aku deg2an karenamu? Aku tidak akan deg2an sama kamu! Aku cuma malu karena semua org pada ngeliatin tau! Cepat turunkanlah aku!" Pintaku kesal. Namun namja ini malah tertawa dan tetap saja berjalan sampai di UKS.

@UKS


        Namja itu menurunkanku tepat di kasur UKS,lalu ia mengobati kakiku yg terkilir itu. Ternyata dia baik juga...
        "Bagaimana? Sudah baikan?" Tanyanya lembut.
        "Yaa...lumayan." Jawabku dingin. Tapi ia sudah mengantarkan ku ke UKS dan mengobati kakiku yg terkilir. Sepertinya ia namja yg baik."Tapi gomawo,kau sudah mengobati kakiku ini." Ucapku sambil membungkukkan badan.
        "Ya..sama2." Balasnya lembut sambil menunjukkan senyumnya. Jujur saja aku sedikit berdebar. "Kau mau ke kelas?" Tanyanya membuyarkan lamunanku.
        "Tentu saja. Memang kita sekelas?" Tanyaku balik.
        "Kau Kim Tae Yeon kan? Si murid baru kemaren. Aku sekelas denganmu." Jawabnya. Aku kaget + senang mendengarnya. Kukira ia kakak kelasku."Mau ke kelas bareng?" Tawarnya. Aku pun mengangguk sambil tersenyum. Lalu ia pun menggandeng tanganku sambil berjalan pelan menuju kelas,karena aku jalannya masih sedikit pincang. Untung saja waktu istirahat di sekolah ini lumayan lama,yaitu 30 menit. Jadinya kami tak telat masuk kelas. Saat masuk kelas,kami pun jadi bahan perhatian,aku pun langsung menghampiri Sunny yg sedang mengobrol dengan temannya,yaitu Yoona. Aku baru saja kenal dengan Yoona kemarin.
       "Annyeong,Taeng! Bagaimana? Menyenangkan?" Tanya Sunny jahil,dasar anak ini.
       "Biasa aja." Jawabku ketus.
       "Waah,Taeng,kau pacaran dengan Leeteuk oppa?" Tanya Yoona. Langsung aja aku mengelaknya.
       "Tentu saja bukan! mana mungkin aku berpacaran dengan org yang blom ada 1 jam kukenal!" Jawabku.
       "Oooh,tapi kau beruntung,Taeng. Kau bisa jalan sebentar saja dengan Leeteuk oppa,itu merupakan keberuntungan wanita di SM High School ini. Yaah,walaupun akan lebih beruntung kalo kau jalan dengan Siwon oppa." Jelas Yoona. Ternyata namja tadi populer juga. Lalu aku teringat tadi Sunny bilang Leeteuk tuh leader dr geng Super Junior. Coba kutanyakan ah!
       "Eh,Super Junior tuh apa sih?" Tanyaku.
       "Super Junior tuh geng yg berisi 13 laki-laki yg paling populer di sekolah ini. Ada jg geng versi ceweknya Super Junior,yaitu SNSD/Girls Generation. SNSD tuh berisi 6 orang cewek yg cantik bgt! Mereka geng cewek yg paling populer di sekolah ini. Biasanya mereka tuh di pasang2in,tp Leeteuk oppa blom ada pasangannya sih di SNSD." Jelas Yoona panjang lebar. Anak ini tau sekali. Lalu wali kelas kami pun datang. Kami semua duduk sendiri2,dan aku baru sadar kalo Leeteuk ada di sebelah kiriku.
       "Annyeong Taeng~" Sapanya ramah. Aku hanya menjawab dengan senyum. Jujur saja,aku kurang bisa akrab dengan namja. Dan entah ini hanya perasaanku saja ato gak,dari tadi aku ngerasa diliatin terus sama Leeteuk. And gara2 itu aku jadi gak konsen belajar. Aku pun mencoba menengok ke arah Leeteuk untuk memastikan dia dari tadi memerhatikanku ato gak. Dan saat aku nengok ke kiri aku melihat dia melihatiku dan melambaikan tangannya,yang benar saja ia memerhatikanku dari tadi! Sedikit membuatku risih,tapi membuatku sedikit senang juga....AH! Ada apa dengan dirimu dengan dirimu Taeyeon?! Kau pasti tidak suka dengan namja itu...ayolah konsen...konsen....KRIIING!! Bunyi bel pulang sekolah berbunyi,rasanya cepat sekali. Memang hari ini jadwalnya pulang cepat,karna hari ini guru ada rapat.
        "Taeng!" Panggil Leeteuk kepadaku.
        "Wae?" Tanyaku sambil beres2 mejaku.
        "Kau bisa pulang bareng aku?" Tawarnya. DEG! Jantung makin berdebar kencang. Memang sih hari ini aku lagi gak pulang bareng Sunny ato Yoona. Karena emang mereka berdua lagi ada acara. Mmm,tolak apa gak,yaa...Aah! Terima aja deh,kalo nolak rasanya gak enak!
        "Eeh,boleh sih,tapi apa tak merepotkan?" Tanyaku basa-basi.
        "Tentu saja tidak!" Jawabnya sambil tersenyum,aku senang mendengar jawabannya. Aku baru selesai beres2 saat  kelas sudah sepi,sepertinya tadi Leeteuk pergi duluan,dia meninggalkan ku ya? Aish,aku sih beres2 kelamaan! Padahal tadi itu kesempatan bagus! Dasar babo! Kim Taeyeon babo! aku pun langsung keluar kelas,namun saat itu juga tanganku ditarik seseorang,sapa dia?!

TBC~

Huaah,akhirnya selesai juga! Mian kalo fanficnya ngebosenin n gk jelas banget,ohya,kalo di part 1 tentang TaeTeuk,nanti part 2 nya ad SunSun nya! Sebenernya ini jg ada YooHae nya,tapi adanya nanti,hehe! Jadi tunggu aja! N kalo dh baca pls komen,kritik,n sarannya ^^

    
  

1 komentar: