Sabtu, 07 Januari 2012

Keunikan Para Member SuJu~

Hehe,sekarang aku mo ngasih ttg unik2nya oppadeul suju~


1. Park Jung Soo - Leader Super Junior



Leader terpelit di dunia. Ahjussi yang suka telat, tapi gak suka nunggu. Pria paling gak tau malu yang suka melamar cewek sesuka hati. Hyung paling manja dan sok cute. Cowok paling cepet sakit and paling cepet sewot kalo ada yang sakit. Umma/ibu  yang paling perhatian ama anak-anaknya. Hyung/kakak paling hebat sedunia (Donghae sama Ryeowook yang bilang) Pengganggu kebahagian orang. Lelaki tua paling usil. Lelaki tua yang cantik saat jadi cewek. Orang Tua yang punya 2 kepribadian. Leader paling jayus yang pernah di temui.

2. Kim Heechul - Heenim


Manusia paling narsis sedunia. Umat paling sesat diantara warga Korea (Yesung yang ngomong, diiya’in ama Siwon.). Pria paling UNIK alias GILA seantaro jagad raya. Seleb paling aneh di dunia perseleb’an. Lelaki yang merasa dirinya lebih cantik dari perempuan mana pun (ckckck-_-).Perusak kebahagian orang (Kyu bilang, Heenim sering gangguain doi maen game). Alien yang berusaha menaklukan dunia dengan senyum mengerikannya (Donghae ngaku!). Ayahnya HeeBum yang kadang tidak ingat memberi makan anaknya sendiri!

3.Hangeng - Hankyung


Chinesse Man yang Korea nya lebih malu-maluin dari anak TK. Pria yang takut sama wanita cantik (Heechul). Koki asrama yang sering ngedumel (padahal emang salah dongsaengnya yang sering bikin onar). Lelaki berotot yang paling takut kalo dicium istrinya,si Cinderrela aka Heechul. Cowok yang lebih banyak ngabisin waktu buat nelpon emaknya di China (Si Teukie muji neh..) Manusia paling plin-plan sedunia. Lidahnya yang paling gak tahan pedas!

4.Kim Jong Woon - Yesung


Mr. Big Head. Si aneh yang terobsesi sama bibir orang (suka raba2 philtrum). Si Anak baik yang suka buang sampah sembarangan. Si suara emas yang sekali ngomong kayak ember bocor.Si Lee Junki look a like. Pemaen teater yang suka ngamuk tiba-tiba n diem tiba-tiba . Pecinta hewan kura-kura yang suka hilang dan timbul tiba-tiba.

 5. Kim Young Woon - Kangin

Si mulut Bocor. Penindas kaum lemah. Si lidah bercabang yang suka merayu cewek. Otot yang menutupi otak.Pria bermuka dua, kalo di depan cewek dia sok cool dan sok imut, di depan temen-temennya nunggang-nungging. Lelaki terpelit kedua setelah Leeteuk. Tukang minum yang gak tau diri. Gangster yang suka rapih-rapih. Kalo Leeteuk itu eommanya suju, Kangin ini bapaknya suju *KangTeuk couple*

6. Shin Dong Hee - Shindong


“Mana susu strawbery ku yang kusimpan di kulkas kemaren!!” (Eunhyuk ngamuk). Si Balon gas yang membulat saat dingin dan mengempes saat panas. Orang yang bikin dompet bolong kalo diajak makan. Penghilang sakit kepala. “Hyung, dimana kaset games ku yang terbaru?”*Kyknya sih Kyu yg nanya*

7. Lee Sungmin - Sungmin


Kelinci SOK IMUT. Laki-laki pencinta pink yang aneh, “argh!! Aku benci pink!!” (Donghae yang teriak) “Hapus senyum pink mu segera!!” “PINK PINK PINK !! ieuh!!” seseorang yang bakal bikin kamu menyesal karena telah membuatnya marah. Kyuhyun kayaknya takut banget sama ini Pumpkin. 

8. Lee Hyuk Jae - Eunhyuk


Eunhyuk is Mine!! (Si Fishy yg bilang) “hey monkey! cuci kaos kaki mu yang sudah berkarat itu!”. Si Wonbin palsu yang suka maling celana dalem orang laen (ini si Hangeng sama Kangin yang bilang) Pria yang paling JOROK, baik otak dan fisik nya .“Hyukkie, minta koleksi yadong yang terbaru donk.” (Yang minta ama yg punya sm2 yadong) Playboy yang paling cengeng. Si baek hati yang terlalu polos ampe bikin orang laen khawatir. Adik paling usil ama Hyung nya. “Hyukkie! uangku kau pakai untuk beli susu strawberry ya?!” (Teukie ngamuk!) Seleb terjorok seKOREA.

9. Lee Donghae - Donghae


si Fishy yang tergila2 dengan ikan (?) Lelaki yg apa adanya dan percaya diri dengan tinggi badannya *Gak kyk si soulmatenya itu,pake shoe lifter -_-* “perbaiki komputer ku! Perbaiki PSP ku! Perbaiki komik ku! Perbaiki jaket ku! Donghae!! kau kemanakan topi baru ku?! Kau apakan kamar ku?! Berhenti memakai tissu terlalu banyak!(Eunhyuk ngedumel) *Rusuh seketika*



10. Choi Siwon - Siwon


Manusia yang tangannya paling tidak bisa diam. Suka banget berlama-lama di toilet yang bikin orang pup di celana. Manusia paling mesum! (suka meluk orang sih).Paling sering jadi objek sasaran kejahilan member lain. Manusia yg taat pada agamanya *Suka bawa alkitab*. 

11.Kim Ryeo Wook - Ryeowook


“Hyung! kau mencuri coklatku di kulkas.. tapi gak papa deh..” (Protes tp gak jadi) Orang yang paling suka menyulitkan diri sendiri. Pencinta make-up yang tidak bisa hidup tanpa polesan bedak.
Wanita (?) paling rajin memasak untuk member. Tukang tidur! "Ryeowookie, kembalikan bantalku segera!" Dongsaeng yang tidak bisa diajak bercanda. Si cengeng kedua setelah Eunhyukkie.
 
ps : Tinggikan badanmu segera!

12. Kim Ki Bum - Kibum


 Orang yang paling sering absen. Lelaki yang lebih cinta pada komputer nya dari pada aku! *Bukan author yg ngomong~* Ki Bum! Please come back soon!!

13.Cho Kyuh Yun - Kyuhyun


Pria paling kasar yang pernah ditemui. Mulutnya lebih cepat bekerja dari otaknya. Pria yang lebih cinta pada komputernya dari pada aku (Sungmin yg bilang). Makhluk yang tidak seperti dongsaeng pada umumnya *kelakuannya kyk evil*. 
Pria yang paling berusaha , tapi tidak ingat batas kemampuan tubuhnya *sakit2an*. Kyu! Kau lebih cinta aku atau game mu? (Kyu pasti jawab game) Member suju yang paling muda.

Hehe,segitu aja ya. Sebenernya ini aku copas dr pinaelf,,cm bahasanya kuubah2 dikit.
Sources : Pinaelf









1 komentar: