Minggu, 08 Januari 2012

Leeteuk Mengungkapkan Tipe Idealnya



Super Junior Lee Teuk baru-baru ini mengungkapkan tipe ideal-nya.
Pada tanggal 2, tamu Kim JiSun, Shin BongSun, dan Super Junior Lee Teuk dan Shindong muncul di 'Happy Birthday' KBS 2TV.
Pada acara itu, Lee Teuk mengungkapkan bagaimana tipe ideal-nya yang telah berubah dari sebelum dia berumur 20-an sampai sekarang.Beberapa tamu yang terkejut adalah adalah transformasi dari aktris Shim Eun Ha ke Jeon Ji Hyun.
Ketika ditanya siapa tipe ideal nya saat ini, ia menjawab SNSD . Kemudian tamu tertawa saat Leeteuk mengatakan, "Saya tidak mengatakan saya ingin 9 dari mereka."
Lee Teuk menjelaskan, "Saya sudah tahu anggota SNSD sejak mereka masih kecil. Mereka memasuki usia 20-an tiba-tiba, dan gadis-gadis sekarang terlihat sedikit-sedikit  menjadi cantik. "
Dia menarik perhatian pemirsa dengan jenis tipe idealnya dengan mengatakan, "Saya pikir campuran dari Yoona, Taeyeon, dan Seohyun akan paling dekat dengan tipe ideal saya."
Juga pada episode ini, Shindong mengungkapkan bagaimana dia dilahirkan di 4.3kg. Noh Sa Yeon mengalahkan Shindong dengan mengungkapkan bahwa ia lahir di 4.8kg, menyebabkantawa di sana.Sources : xii4
Translate : Viael


Tidak ada komentar:

Posting Komentar