Rabu, 11 Januari 2012

[NEWS] "SNSD and Dangerous Boys mengadakan kompetisi ‘Street Jam'



"SNSD and Dangerous Boys mengadakan kompetisi ‘Street Jam’"

Dangerous Boys mendapatkan suatu tantangan untuk kompetisi Dance, Street Jam.

Dalam episode dari SNSD and Dangerous Boys yang ditayangkan pada tanggal 18 Desember, SNSD dan Dangerous Boys bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.

Yoona dan Hyoyeon bertanggung jawab atas Hwang Yong Hyun, sedangkan Sooyoung bertugas untuk Park Kyung Kyu, Sunny, Seohyun bertugas untuk Kim Sung Hwan dan Taeyeon betugas untuk Hoon Kim Hoi, serta Jessica bertuga untuk Soo Ji Gu Yuri.

SNSD bertanggung jawab atas anak laki-laki tersebut dan tinggal di kamp untuk melatih mereka menari dan kemudian mengajukan permohonan Street. Jam
Street Jam adalah kompetisi di mana merupakan tempat para b-boy di Korea bersaing. Kompetisi ini diselenggarakan untuk kesembilan kalinya tahun ini.

Hyoyeon berkata, ”Orang-orang yang hanya memiliki keterampilan menari yang sangat baik bisa hadir dalam kompetisi ini,” dan para member menambahkan
“Jika Hyoyeon bilang itu adalah suatu hal yang besar, itu pasti menjadi kompetisi besar. Bagaimana jika anak-anak pergi ke sana dan kembali tertekan? ”

Presiden Kang Yong dari Korea Psikologi Counsel Center mengatakan, “Anak-anak akan mendapatkan semangat komunitas, rasa prestasi, kepercayaan diri, dan berharap melalui dance,”

Crdit : So Nyeo Shi Dae (SNSD) Sone Indonesia FP




Tidak ada komentar:

Posting Komentar