Kamis, 12 Januari 2012

Ternyata favoritnya Hwae Hoon Taeyeon,bukan Seohyun!


Pada siaran Dangerous Boys tanggal 8 Januari kemarin, Seohyun SNSD dibuat malu oleh Hwae Hoon, salah satu ‘dangerous boys’ yang mereka latih.
Pada hari tersebut, remaja bermasalah ini diberikan tugas untuk membuat pohon Natal dan menulis di kartu untuk pada mentor mereka. Para member SNSD nampak terkejut ketika mereka melihat pohon Natal tersebut, dan ketika anak-anak tersebut mengatakan bahwa mereka juga membuat kartu Natal untuk mereka, SNSD menunjukkan sikap aegyo dan meminta mereka membacanya.
Akhirnya, satu per satu, mereka membaca tulisan yang mereka buat untuk para mentor, dan saat Hwae Hoon membaca kartu miliknya, ia terus melirik Seohyun. Akan tetapi saat ia mulai membaca untuk Taeyeon, mukanya berubah merah dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Ia memulai dengan, ” Untuk Taeyeon noona, seorang noona dengan kecantikan alami seperti dewi ” yang sukses mengejutkan Seohyun karena ternyata Hwae Hoon lebih memfavoritkan Taeyeon dibanding dirinya.
Seohyun lalu berkomentar, ” Aku hanya seorang noona, tapi Taeyeon unnie adalah dewi? ” dan Hwae Hoon pun menjawab, ” Saya juga menyukaimu noona, tapi aku lebih menyukai Taeyeon noona. 
Ia pun mengakhirinya dengan, ” Ketika aku melihatmu noona, aku merasa melihat matahari ” yang menyebabkan para member SNSD terkejut dengan kata-kata tersebut. Tapi Sooyoung merasa Hwae Hoon tidak membaca semuanya dan memintanya, akan tetapi Hwae Hoon menolak. Sooyoung pun memaksa dan akhirnya Hwae Hoon membaca akhir suratnya, ” Menjadi terlalu cantik adalah sebuah kecurangan. Kartu merah.” dan tawa Taeyeon pun meledak.
Sambil bercanda, Yoona berkomentar, ” Kamu dapat kartu merah ” dan Seohyun yang nampak kecewa berkata, ” Aku sakit hati. Aku tak akan memanggilmu lagi. 
Ini dia videonya …

Credit : Koreanindo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar