Sabtu, 04 Februari 2012

Brian Joo bangga atas debut Amerika-nya SNSD!


SNSD telah berhasil memulai debutnya di Amerika,penyanyi kelahiran Amerika, Brian Joo sangat bangga dengan prestasi SNSD!

Pada tanggal 2 Februari, Brian berbicara dengan eNews tentang debut Amerika SNSD, dan berkata "Aku menelepon Tiffany yang saat ini di Amerika dan mengatakan betapa bangganya aku pada mereka, dan mereka bersorak banyak. Aku bilang pada Tiffany bahwa saya ingin bergabung dengan mereka dan juga melakukan-nya di Amerika Serikat. Dia mengatakan bahwa saya punya banyak potensi untuk melakukannya juga. "

Brian melanjutkan, "Dalam era ketika aku debut, aku bahkan tidak bisa membayangkan maju ke luar negeri, terutama di Amerika, itu akan menjadi sesuatu yang Anda tidak akan pernah bayangkan. Aku senang bahwa industri hiburan Korea telah mengembangkan banyak. "

"Ketika saya tumbuh di AS, saya mengalami banyak rasisme.Dan ketika orang Amerika melihat orang-orang Asia, mereka hanya memikirkan Jepang dan Cina. Mereka bahkan tidak tahu negara Korea Selatan. Jadi saya senang bahwa melalui Girls 'Generation dan melalui K-pop, Korea akhirnya mampu menarik perhatian orang di seluruh dunia. "

Dia menyimpulkan, "Setelah aktif mempromosikan di Korea,saya berencana untuk mempromosikan lebih di AS juga. Silakan melihat ke depan untuk itu. "

Credit : Ningin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar