Jumat, 03 Februari 2012

Revenge (Prolog)

Fanfic baruu! Tapi ini baru prolognya aja,hehe. Ohya,fanfic ini aku bikin sendiri n gak plagiat! Jadi kalo ada yang sama mungkin itu hanya kebetulan semata!





Yoona POV

"Yoona,sebulan lagi kau akan pindah ke Chungju High School." Ucap appa saat kami sedang makan. Perkataan appa pun membuatku tersedak. Appa pun segera mengambilkan minum untukku. "Ya,Yoona...kau kaget sekali." Ujar  appaku.

"Appa! Appa tau gak,sih, di Hangkuk High School aku tuh punya temen dengan susah payah! Aku dah sekolah di Hangkuk High School selama 4 tahun! Dan baru-baru ini aku dapat teman walaupun cuma 2 biji! Eh,tapi tau-tau pindah!" Teriakku tak terima.

"Yoona...appa memintamu pindah ke Chungju High School karna 1 hal." Ucap appa membuatku bertanya-tanya.

"Apa itu?" Tanyaku.

Appa ingin kau untuk..." Appa tak melanjutkan perkataannya membuatku terus menatapnya dengan arti minta diberi tau. Dan akhirnya appa pun membuka mulut. "Appa ingin kau membalaskan dendam appa kepada Lee So Man."

"Mwo? Dendam untuk apa? Dan juga siapa itu Lee So Man?"

"Lee So Man itu adalah bos appa dulu. Dialah orang telah merebut umma dari appa..." Jelas appa membuatku kaget. Selama ini kukira umma mencampakkan kami,tapi ternyata...dia direbut oleh orang yang bernama Lee So Man itu."Dan juga Lee So Man sering menyiksa umma. Bahkan umma pernah mau kabur tapi ditahan olehnya. Dan malah umma tambah disiksa...Lee So Man mempunyai anak angkat bernama Lee Dong Hae. Ia sekolah di Chungju High School. Appa ingin kau membalaskan dendam appa kepada Lee So Man lewat anak angkatnya itu."

Aku pun menghembuskan napas sebentar. Berusaha menenangkan hatiku. Setelah mendengar itu rasanya hatiku sakit dan sesak napas. Lalu setelah aku tenang,barulah aku menjawab perkataan appa yang pertama tadi."Baiklah appa,aku akan pindah ke sekolah itu dan membalaskan dendam appa." Ujarku.

Lalu appa pun memelukku,aku pun juga membalas pelukannya. Aku pun menutup mataku untuk menenangkan perasaanku lagi. Lalu saat aku membuka mata,entah kenapa rasanya pandangan mataku sangat dingin. Walaupun memang biasanya pandangan mataku dingin,tapi tak pernah sedingin ini,..

TBC~

Gimana fanficnya? Jelek? Mian jelek,mungkin part selanjutnya agak lama,mungkin lho,yaa..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar