Sabtu, 11 Februari 2012

Love Story in SM High School Part 11


Leeteuk POV

Ckckck…bisa-bisanya anak bawel itu ilang! Kemana,sih anak itu? Ilang gitu aja…hmm,kalo cuma berdua,sih, gak bakal cepet nemuin Hayeon…Aah! Kupunya ide!
“Taeng! Gimana kalo kita minta bantuan sama Yoonhae?” Usulku. Taeyeon tampak memikir.
“Kalo mereka sedang kencan gimana?” Tanyanya.
“Ck,kalo mereka sedang kencan bisa minta bantuan temanku yang lain!” Jawabku,ia lalu menganggukkan kepala. Aku pun segera menelpon Donghae.

"Annyeong,hyung. Ada apa?” 
“Donghae! Ini gawat! Yoona ilang!” 
“APA,HYUNG?! YANG BENAR?! SEKARANG HYUNG LAGI DIMANA?! 
“Aku lagi di taman xxxx,cepatlah datang kesini!” 
“Ok,hyung! Aku pasti akan kesana dengan cepat! Annyeong,hyung!” 
“Ne,annyeong!”

Aku segera menutup ponselku dan tertawa puas.
“Kau membohongi Donghae oppa,ya?” Tanya Taeyeon dengan tatapan curiga.
“Ne,kau benar! Kalo tidak dibohongi ia tak akan mau!”Jawabku.“Sekarang giliran kau yang bohongi Yoona,ok?” Lanjutku. Ia pun menganggukkan kepala.
End Leeteuk POV

Taeyeon POV
Kekeke,ide Leeteuk oppa bagus juga! Baiklah,sekarang aku akan membohongi Yoona!

“Annyeong,Taeyeon. Ada apa?”
“Annyeong Yoona! Aku punya kabar bagus! Kau tau? Aku dapat voucher gratis makan 50 ramyun!” “Jinjja?! Wah,aku mauuu!”
“Ne,aku akan memberimu vouchernya. Datanglah ke taman xxxx,ok?” 
“Ne,Taeyeon. Annyeong!” 
“Annyeong!”

Kalo tadi Leeteuk oppa tertawa puas,kini giliran aku yang tertawa puas.
“Gimana? Berhasil?” Tanya Leeteuk oppa. Aku pun membalasnya dengan anggukan kepala. “Baguus!” Ucapnya. Sekarang kami tinggal menunggu YoonHae sambil menyari Hayeon lagi.
End Taeyeon POV

Yoona POV

Oh yeah! Aku mau makan ramyun! Mumpung lagi ngebet pingin makan ramyun. Hmm,apa aku makan dengan Donghae oppa? Tidak,ah! Nanti aku ajaknya pas dah nyampe di sana saja,kekeke…
Aku pun segera memakai baju seadanya dan segera pergi. Aku pergi naikk taksi karna tidak ada yang bisa mengantarku di rumah. Abis taman xxxx kan lumayan jauh juga dari sini.

Sesampainya…

Lalala…aku mau makan ramyun! Duh,rasanya gak sabar! Perut dah bunyi dari taksi tadi! Taeyeon ada dimana,ya? Kutelpon,ah! Aku pun segera menelponnya,namun ternyata ponselnya mati! Iish,dasar! Lebih baik aku mencarinya saja! End Yoona POV

Donghae POV
Uwaaa! Gimana ini! Yoona ilang! Ini beneran atau Leeteuk hyung boong! Aah,lebih baik segera aku siap-siap dan pergi! Kan gawat kalo beneran! Aku pun segera pakai baju seadanya dan pergi. Aku berlari dari rumah ke taman xxxx yang cukup jauh dari rumahku! Tapi aku tak peduli! Dan juga saat aku berlari banyak orang seperti menertawaiku! Tapi peduli amat! Yang penting cepet nyampe!
“Donghaee…!” Panggil seseorang,suara ini aku kenal,deh! Kenal banget malah. Aku pun menengok ke asal suara dan ternyata dia…Eunhyuk! Dia pun segera menghampiriku. “Donghae! Kenapa kau berlari dengan baju terbalik dan resleting celana yang terbuka!” Ucapnya membuatku kaget. Aku pun segera melihat bajuku dan resleting dan…HUAAA! Pantas saja dari tadi orang menertwaiku! Aku segera berlari kearah toilet umum yang dekat dari sini dan membetulkan bajuku. Setelah selesai aku pun keluar dari toilet tersebut dan meilhat Eunhyuk sedang menungguku.
“Nah,gitu dong! Rapi!” Ucapnya. Aku hanya terkekeh.”Ngapain kamu pake baju salah gitu?  Lagi buru-buru? Emang ada apa?” Tanyanya. Mataku pun membulat dan segera berlari. “Ya! Donghae! Kau mau kemana?” Teriaknya.
“Maaf Hyukjaeee! Ini menyangkut hidup dan matikuuuu!” Jawabku. Eunhyuk hanya menatapku bingung. Hhh,pokoknya harus cepat nyampe tuh taman! Akhirnya aku pun nyampe tuh taman! Napasku tersengal-sengal dan kakiku terasa sangat pegal. Ini pasti gara-gara kecapean berlari.
Aku pun segera menyelusuri taman yang cukup sepi ini. Sebenernya ini bukan sepi lagi! Tapi gak ada orang sama sekali!
Ckckck,udah 40 menit aku keliling-keliling di taman ini tapi gak ketemu tuh si Yoona ato si Leeteuk hyung. Aku pun memutuskan untuk istirahat di bawah pohon yang rindang. Ck…perutku lapar,kakiku pegal…capek…


SREK!


Aku mendengar suara semak-semak bergerak dan suara orang berjalan. Ini membuatku merinding! Aku kan takut setan! Uwaaa,suaranya makin dekat!
“UMMA! TOLONG AKUU!” Teriakku sekencang-kencang mungkin.
“Lho,Donghae oppa!” Ucap seorang yeoja yang sangat kukenal…ini suara…Yoona!
“Yoona!” Ucapku tak percaya saat melihat Yoona ada di depanku persis. Aku pun melihat kakinya nampak apa gak! Untung saja nampak! Kalo gak berarti dia Yoona jadi-jadian!
“Waeyeo?” Tanyanya bingung. Aku pun segera memeluknya.
“Yoonaa! Akhirnya aku ketemu kamu! Aku khawatir banget kamu ilang!” Ucapku.
“Huh? Aku ilang? Gak tuh…” Ucapnya membuatku kaget. Aku pun segera melepaskan pelukanku.
“Lho,kamu gak ilang? Tapi tadi Leeteuk hyung bilang kamu ilang…” Ucapku. Ia malah tambah bingung.
“Mwo? Gimana Leeteuk oppa bisa tau aku ilang apa gak,aku aja dari tadi gak ketemu dia…” Balasnya membuatku kaget. Rasanya aku sangat kesal pada Leeteuk hyung!
“LEETEUK HYUUUNG!!” Teriakku sekencang-kencang mungkin.
“Waeyeo?” Ucap seseorang membuatku menoleh. Leeteuk hyung! Dan di sebelahnya juga ada Taeyeon. Dan di sampingnya juga ada anak kecil,siapa dia? Mukanya mirip sama Taeyeon.
“Taeyeon! Akhirnya ketemu juga! Mana vouchernya?” Tanya Yoona bersemangat pada Taeyeon.
“Ng,maaf Yoona…aku hanya…boong.” Jawab Taeyeon. Wajah Yoona yang bersemangat berubah menjadi sangat lesu membuatku ingin tertawa.
“Uwaaa! Kau memboongiku! Padahal aku lagi ngebet pingin makan ramyun!” Rengek Yoona seperti anak kecil. Tunggu…berarti aku juga diboongi!
“Leeteuk hyung! Kau juga memboongiku! Gara-gara kau aku jadi malu! Tadi bajuku sampai terbalik dan resletingku terbuka gara-gara keboonganmu!” Kesalku! Tapi Leeteuk hyung hanya tertawa.
“Salah sendiri percaya!” Balasnya membuatku kesal.
“Stop! Daripada berdebat mulu mending kita makan sandwich & nasi kepal aja!” Lerai Taeyeon.
“Wah! Ada sandwich dan nasi kepal! Aku mauuu!” Ucap Yoona bersemangat.
“Dasar rakus!” Ejekku.
“Pikirin!” Balasnya. Ckckck,rakusnya gak ilang-ilang dari dulu…
Setelah itu kami pun langsung makan bareng. Kami juga berkenalan dengan adiknya Taeyeon,yaitu Kim Hayeon. Tampangnya sih lucu! Tapi mulutnya cerewet banget n anaknya bawel banget. Ckckck…


End Donghae POV

Taeyeon POV


Fiuuh! Ternyata aku dan Leeteuk oppa bisa menemukan Hayeon tanpa bantuan YoonHae! Ckck,bisa-bisanya tuh anak bisa ada disitu..
*Flashback*
“Hayeon! Kau dimana?” Panggilku keras. Namun tak ketemu juga. YoonHae juga gak ketemu! Ckck,apa maunya sih! Sudah hampir 20 menit kami mencari Hayeon.
“Hahaha,kau lucu sekali!” Tawa seorang namja yang sangat kukenal! Ini kan suara kakak! Aku pun segera mencari asal suara. Ternyata kakak juga ada disini bareng seorang gadis dan ada…Hayeon!
“Kakak! Hayeon! Kok kalian bisa ada disini?” Tanyaku.
“Lho,Taeyeon,kau ada disini? Ohya,kau sama sekali tak bisa menjaga Hayeon dengan baik! Sudah kubilang jaga dia dengan baik,tapi kau malah menghilangkan anak ini! Anak ini tadi memanjat pohon dan meniru suara monyet,tau!” Jelas kakak panjang lebar membuatku ternganga.
“Aah! Mian! Yang penting sekarang udah ketemu!” Ucapku. Lalu tiba-tiba Leeteuk oppa datang dan kaget melihat kakakku.
“Lho,pacarmu?” Tanya kakakku.
“Aah,dia…” Ucapku tapi terpotong oleh ucapan Leeteuk oppa.
“Ah,annyeonghaseo. Namaku Leeteuk,aku namjachingunya Taeyeon.” Ucapnya dengan sopan dan membungkukkan badannya 90 derajat.
“Wah,pacarmu sopan sekali! Sayang sekali ia mendapat yeoja kaya Taeyeon.” Ucap kakak dengan nada sok melas. Membuatku ingin melemparkan sandalku. “Aah! Mian! Aku hanya bercanda!” Lanjut kakakku membuat semua tertawa.”Nah,kalian semua pergi sana! Jangan ganggu aku dan yeojachinguku!” Ujar kakak.”Nah,Hayeon,kamu ikut Taeyeon saja,ya.” Lanjut kakak. Hayeon hanya menganggukkan kepala. Aku pun segera berpisah dengan kakak.
*End Flashback*
 

Dan tak disangka-sangka kami bertemu YoonHae,akhirnya kami ber5 pun piknik bareng. Kami bertukar cerita sambil makan sandwich,nasi kepal,dan minum teh. Kami juga foto-foto bareng. Pokoknya seru banget,deh! Dan satu lagi…tak ketinggalan mulut cerewet dan bawelnya Hayeon yang membuat semua kuping panas! Duh,bisa gak sih ni anak gak cerewet dan bawel 1 hariii aja! Bikin kuping panas banget…

End Taeyeon POV


Author POV


Di balik kesenangann si 5 mahluk itu,ada yeoja yang sedang mengintip mereka.
“Cih! Siapa yeoja itu? Berani sekali ia mendekati Leeteuk oppa! Awas saja! Aku akan membalasnya!” Gumam Yeoja itu dalam hati.

TBC~
Maaap banget kalo ffku ini jelek n partnya kebanyakan n bikin bosen…n jgn lupa komen! kalian bisa komen pake anonymus ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar