Sabtu, 25 Februari 2012

Episode terakhir dari 'Girls Generartion and Dangerous Boys' akan disiarkan hari ini


Episode terakhir dari JTBC "Girls Generation and Dangerous Boys" akan disiarkan pada tanggal 26 Febuari.

Girls Generation merupakan mentor anak laki-laki tersebut menghadapi kesulitan,namun mereka tak pernah goyah. Meskipun salah satu anak laki-laki mereka keluar di tengah-tengah acara,para anggota Girls Generation terus memberikan nasihat kepada anak laki-laki mereka bahkan saat mereka tidak direkam untuk acara itu.

Dengan bantuan hati yang tulus Girls Generation,para anak laki-laki mulai berubah dan terkesan,bukan hanya anak laki-laki saja yang terkesan,namun staff juga.

Dengan sesi rekaman pertama terjadi pada 20 November lalu,Girls Generation tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka atas meninggalkan selamat tinggal pada ank laki-laki. Khususnya Sunny,ia berkata bahwa Kim Hwehoon muncul dalam mimpinya,sedangkan Seohyun yang diberi julukan "Seohyun marah" menunjukan air mata selama sesi wawancara dan berkata "Aku rasa aku berpirilaku buruk kepada anak-anak,tetapi aku juga menerima banyak pelajaran dari acara ini."

Bahkan anak laki-laki tampak sepertinya tidak percaya bahwa mereka benar-benar mengucapkan selamat tinggal satu sama lain,dan salah satu dari mereka meneteskan air mata setelah film selesai.

Uuh...nggak terasa acara ini selesai! Padahal ini salah satu acara favoritku....aku pasti bakal kangen sama Hwehoon,Jisoo,Seonghwan,Kyungku,dan kelakuan dorky member SNSD....jadi inget dulu aku selalu menunggu kapan munculnya episode baru...tapi skearang episodenya udah abis ><

Credit : Soshifield





Tidak ada komentar:

Posting Komentar