Sabtu, 25 Februari 2012

(Fanfic) Revenge Part 2

Annyeonghaseyo! Part 2 muncul juga akhirnya....
Mian yang dh nunggu part 2-nya (Kayaknya yg nunggu cm 1 orang -_-)
Yaah...pokoknya langsung baca aja!


Yoona POV

"Jessica!" Panggilku saat aku mau menghampirinya.

"Aah,Yoona! Kau telat sekali!" Jessica ngedumel. Aku pun melihati tubuh Jessica yang memakai baju cheerleader warna pink.


"Ya sudah,kau ganti baju sana! Pakai baju ini." Lanjutnya sambil memberikan baju cheerledaer warna pink. Aku hanya mengikuti perintahnya dan pergi ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian....

Aku melihati pantulan diriku yang ada di cermin kamar mandi. Bajunya manis juga...tapi malu juga aku memakainya....Aah! Malunya tahan aja! Lagian diluar juga cuma ada Jessica aja.

Aku pun keluar dan menghampiri Jessica. Namun,saat aku menghampiri Jessica,kulihat dia sedang ngobrol dengan Lee Dong Hae! Gah,kenapa harus ada orang itu,sih!

"Wah...Yoona! Baju itu pantas sekali!" Ujar Jessica saat melihatku sedang menghampirinya. Mukaku pun jadi memerah.


"Tapi...apa celananya nggak terlalu pendek?" Ucapku sambil melihat celana yang kupakai.....menurut pandanganku sih ini pendek sekali...

Jessica pun menamplokku dengan pom-pom yang dipegangnya. "Kau ini seperti orang yang tau cheerleader saja! Rata-rata pakaian cheerledar kan pendek,tau!" Ucapnya sambil berkacak pinggang.

"Hey,hey,sudah-sudah...dia cuma bilang celananya pendek saja kau sampai ngedumel." Donghae menenangkan Jessica. Ampun deh...kesel juga nih ku sama Jessica.

"Iya,iya..." Ucap Jessica pelan,tapi kedengeran. "Ya sudah,kalo begitu kita latihan saja!" Lanjutnya lalu menarikku ke tengah lapangan.

"Ohya,memang yang ikut cheerleader cuma kita berdua,nih?" Tanyaku.

"Tentu saja bukan,sebenernya ada 4 orang lagi yang ikut,yaitu Seohyun,Tiffany,Sunny dan Taeyeon." Jawabnya,aku hanya mengangguk.

"Terus 4 orang itu di mana?" Tanyaku lagi.

"Mereka akan datang 1 jam lagi. Sebenernya aku menyuruhmu lebih awal datang kesini." Jawabnya.

"Kok gitu?!" Aku tak terima karna disuruh datang lebih awal.

"Kau kan murid baru,jadi aku akan memberi tau apa saja yang kami pelajari sebelum kau masuk." Jelasnya.

"Ooh..." Aku hanya membalasnya dengan 'Ooh..." saja.

***

"Uaaahh....capek!" Ucapku ditengah-tengah latihan. Aku pun duduk di pinggir latihan dan minum air putih. Padahal kami baru 1/2 jam latihan,tapi capeknya jangan ditanya,deh! 

"Hhhh....memang capek,sih...." Jessica pun mengikuti jejakku.

"Eh,memang yang ngajarin nari kamu,yah?" Tanyaku.

"Bukan,sebenernya ada guru yang ngajarin,namanya Shin Han Mi. Hanya saja sekarang dia udah keluar." Jawabnya sambil minum lemon tea yang dibawanya.

"Terus yang ngajarin nari sekarang tuh kamu?" Tanyaku lagi.

"Iya....sekolah lagi nyari penggantinya...jadi aku jadi guru sementara,deh.." Jelasnya.

"Jessica,annyeong!" Sapa 2 orang yeoja,kami berdua pun menoleh ke arah suara. Seorang yeoja tinggi dan yeoja pendek yang juga memakai baju cheerleader tersebut pun menghampiri kami.


"Annyeong!" Balas Jessica. "Ohya,kita kedatangan murid baru,namanya Im Yoon Ah,panggil saja Yoona." Jessica memperkenalkanku pada mereka.

"Annyeonghaseyo." Sapaku pada mereka sambil membungkuk 45 derajat.

"Annyeonghaseyo." Balas mereka juga sambil membungkuk 45 derajat.

"Sunny dan Tiffany mana?" Tanya Jessica.

"Sunny katanya lagi sakit,Tiffany nggak tau,deh." Jawab Taeyeon.

"Ooh..." Balas Jessica. " Ya sudah,ayo kita latihan!" Jessica segera berlari menuju lapangan dan kami pun mengikutinya.

****

"Aaah...nyesel juga masuk cheerleader." Ucapku. Badanku remuk semua rasanya. Latihannya buju bune....bikin capek!

Saat aku sedang asyik ngedumel,aku melewati restoran dan melihat Lee Dong Hae ada di dalam situ. Ia sedang meminum teh.

Hmm,sepertinya ini tempat yang bagus untuk balas dendam! Aku punya ide baru,ide yang dulu buang aja deh,kekekke.....

Aku pun memulai penyamaran agar tak dikenalinya,aku memakai masker,kacamata dan rambutku diikat. Setelah penyamaranku lengkap,aku pun segera masuk kedalam restoran tersebut.

Aku hanya duduk di bangku pojok sambil mengamati Lee Donghae. Ciih,kapan orang ini selesai makan? Lama amat! Udah 17 menit,nih.

Dan akhirnya timing yang kutunggu-tunggu pun tiba,dia selesai makan! Aku pun segera mengikutinya yang sedang berjalan ke arah kasir.

Di depan Donghae,terdapat tante-tante pake baju yang sangat mini! Aku pun memulai aksiku! Saat Donghae sedang menoleh ke arah jendela,aku pun menoel bokong tante tersebut. Tante tersebut pun kaget dan menoleh ke arah Donghae.

"Ya,kamu anak kurang ajar!" Marah tante tersebut dan langsung menonjok muka Donghae.

"Lho,tante! Apa salahku?" Tanya Donghae bingung.

"Gak usah pura-pura gak  tau,deh!" Marah tante itu dan menampar Donghae lagi. Aku hanya menahan tawa melihat tante ini mengomeli Donghae. Hahha,rasakan! Aku pun melihat sebuah kunci motor terjatuh di sebelah kaki Donghae. Aku pun mengambilnya,ini pasti kunci motor-nya Donghae!

Aku pun langsung keluar dari toko. Aku menjatuhkan kunci itu dan menginjaknya hingga hancur. Dan setelah itu aku langsung pergi dari tempat itu untuk mengamati Donghae dari tempat lain.

Tak lama kemudian.....

Donghae pun keluar dari toko tersebut dan pergi menuju motornya. Ia pun menyadari kalo kunci motornya hilang. Ia pun mencari kuncinya sampai ia temukan,namun yang ia temui adalah kunci yang hancur. Aku pun lengsung tertawa terbahak-bahak. Rasakan saja Lee Dong Hae...ini belum seberapa....belum setimpal dengan apa yang dilakukan oleh ayah angkatmu dengan ummaku....jadi,tunggu balas dendamku selanjutnya!

TBC~

Jelek? Mian....

1 komentar: