Sabtu, 11 Februari 2012

Love Story in SM High School Part 12


Author POV

“Uuuh! Berat!” Keluh Sunny. Memang karna hari ini ia dapat tugas piket,sehingga ia dimintai oleh gurunya untuk membawakan buku yang gede,terus berat lagi. Badannya yang kecil jadi tenggelem,deh.

“Sunny! Sini kubantu!” Ucap Yuri menghampiri Sunny. Ohya,blom ngasih tau. Anggota SNSD ceritanya di ff ini ada 6,tapi kelas nya beda-beda. Kelas 11 A : Jessica dan Tiffany,kelas 11 B : Yuri dan Sooyoung (1 kelas sama SunYoonTae) Sedangkan maknaenya ato si Seohyun kelas 10 A.

“Aah,gomawo Yuri!” Balas Sunny. Yuri pun membalasnya dengan senyum.

“Ne,aku kan juga piket.” Ucapnya. Mereka berdua pun membawa buku yang berat itu ke kelas.

“Aah! Tunggu,kalian!” Panggil seorang guru pada SunYul.

“Ada apa,pak?” Tanya Yuri.

“Begini,jelaskan pada kelas kalian bahwa kelas kalian akan mendapat murid baru.” Jelas guru tersebut.

“Hah? Murid barunya cewek ato cowok?” Tanya Sunny semangat.

“Cewek! Sudah sana kalian ke kelas.” Suruh guru tersebut,SunYul pun hanya mengikuti perintah guru tersebut.

@Kelas…

“Taeng,nanti kita makan bareng di atap sekolah,yuk!” Ajak Yoona pada Taeyeon.
Tapi aku tak bawa makanan…” Balas Taeyeon.

“Hei,tenang,aku bawa 3 kotak makan,lho…nanti kita ajak Sunny juga.” Ucap Yoona.

"Mwo?! Banyak sekali!" Ujar Taeyeon. Namun pada akhirnya ia mengiyakan.

“Ya,kalian makan bareng tak ajak-ajak aku.” Ucap Donghae tiba-tiba nimbrung.

“Mian,tapi aku hanya bawa 3 kotak makan. Dan itu buat aku,Sunny dan Taeyeon.” Balas Yoona sambil tersenyum evil. Donghae hanya mendengus kesal lalu mencubit pipi Yoona.

“Aaw,sakit babo!” Kesal Yoona lalu memukul lengan Donghae. Donghae hanya tertawa. Setelah itu Yoona pun memilih untuk balik ke tempat duduknya.(Tempat duduknya tuh,Sunny-Yoona,Taeyeon-Luna (fx),Donghae-Eunhyuk,Leeteuk-Kangin Sungmin gak sekelas sama mereka.)

“Temen-temen,nanti kita akan kedatangan murid baru!” Ucap SunYul bersamaan saat mereka masuk kelas membuat para murid kaget dan bertanya-tanya “Hah,siapa?” ”Cewek apa cowok?” ”Beneran? Kamu gak bercanda,kan?” dll.

“Huh! Stop,jangan berisiiik!” Seru si Sunny dengan suara melengking membuat orang tutup kuping. Jadinya semua murid langsung diem seketika. “Bagus.” Lanjutnya.

“Aku tak tau anak barunya siapa,yang jelas anak barunya tuh cewek.” Jelas Yuri,anak-anak hanya mengangguk mendengarnya. SunYul pun lansung balik ke tempat duduk mereka.

“Hei,Sunny,kau tidak boong,kan?” Tanya Eunhyuk pada Sunny yang duduk di belakangnya.

“Tentu saja aku tidak bohong.” Jawab Sunny santai.

“Yes!” Seru Eunhyuk kegirangan. Donghae hanya geleng-geleng melihat sahabatnya ini. Langsung saja tiba-tiba gurunya masuk.

“Nah,anak-anak selamat pagi.” Ucap pak guru. “Sekarang pak guru akan mengenalkan murid baru,nah,ayo Joo,silahkan masuk.” Lanjut guru tersebut. Anak baru itu pun masuk. Mendengar nama ‘Joo’ dan melihat wajah Joo,Leeteuk pun jadi tercengang. Begitu juga dengan Taeyeon,karna Joo adalah cewek yang ia tabrak kemarin. Semua murid pun langsung senang karna wajah Joo itu cantik.

“Annyeonghaseo. Perkenalkan namaku Jung Minjoo . Kalian dapat memanggil aku Joo.” Ucap Joo sopan. Taeyeon hanya ternganga,karna sikapnya berbeda 180 derajat dari sikap kemarin. Lalu Joo pun menatap Leeteuk. “Annyeong Leeteuk oppa,lama tak bertemu.” Ucap Joo pada Leeteuk yang membuat semua orang kaget. Namun,bukannya membalas,Leeteuk hanya bengong.

TBC~

Sebenernya apa hubungan mereka? Lihat saja di part selanjutnya,kekekke~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar