Minggu, 25 Desember 2011

Hukuman untuk SooRi (Sooyoung-Yuri)

Posted Image

Pertama-tama, MARI KITA SEMUA NANGIS DARAH!
SM Entertainment telah melakukan sesuatu yang gak adil, yaitu memarahi Sooyoung dan Yuri SNSD karena telah melakukan imitasi vokal (yang menurut fans sangat kocak).

Diberitakan di enews bahwa kedua member ini dimarahi oleh manager SM, Lee Soo Man, karena telah melakukan imitasi vokal dan kkab yang menurutnya, dapat merusak image mereka.
Kemungkinan besar, Sooyoung dan Yuri akan dikeluarkan dari Girls' Generation apabila mereka melanjutkan melakukan hal lucu tersebut.. 

Sebelumnya Presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk pernah melakukan hal serupa terhadap Daesung ‘Big Bang’ dalam variety show ‘Family Outing’ (2009). Saat itu Daesung bersama MC Yoo Jae Suk mendapat julukan ‘Dumb&Dumber’ karena hal-hal bodoh yang kerap mereka lakukan bersama. Namun pada akhirnya julukan itu harus dilepaskan karena Yang Hyun Suk menganggap akan mempengaruhi citra Daesung di Big Bang.
Berikut pendapat netizens mengenai KEBODOHAN LEE SOO MAN...

- Ini sama saja dengan menyuruh Sunny berhenti melakukan aegyo, atau menyuruh seorang vegetarian untuk memakan daging.. Ini tidak mungkin! Kita semua suka lawakan dari Sooyoung dan Yuri!

- SM benar-benar bodoh, fans mencintai SNSD bukan hanya karena lagu-lagu mereka, tetapi juga karena kepribadian mereka, fans bukan hanya mencintai kaki panjang dan seksi SNSD, tapi juga karisma dan kepribadian mereka!... SM, kalian benar-benar bodoh, dan kalian akan menjadi lebih bodoh lagi jika kalian mengeluarkan Sooyoung & Yuri!

Hehe,sebenernya nih berita dh cukup lama,cm baru ku share skrg. Ohya,untuk SooRi gak jd di kluarin...klo gak pasti smua sone bakal sedih :(

Sources : Lanadita's Journal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar