Senin, 19 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 5






Sunny POV
     "Taeyeon!" Panggilku pada Taeyeon,dia pun menoleh
     "Sunny! Eh,kamu liat Yoona,gak?" Tanyanya khawatir. Aku menggeleng,kulihat wajahnya Taeyeon tampak khawatir
     "Memang ada apa?" Tanyaku.
     "Duuh! Emang kamu lupa? Yoona kan udah pacaran sama Donghae oppa! Mereka kan pacarannya terang-terangan gak kayak kamu sembunyi2,aku takut kalo  Yoona ditindas oleh fans Donghae oppa!" Terangnya. Aku pun mulai mengerti,tapi tiba2 Leeteuk oppa datang.
     "Taeng! Maaf,kayaknya aku gak bisa bantu kamu,aku ada urusan penting!" Ucapnya pada Taeyeon.Taeyeon yang mendegar itu pun tersenyum dan menepuk-nepuk punggungnya Leeteuk oppa.
     "Sudah,gak apa-apa..." Ucap Taeng.
     "Sudah,ya! Leeteuk oppa,bye2!" Ucapku dan langsung menarik tangan Taeng. Aku punya firasat kalo Yoona sekarang ada di taman belakang. 
      Saat kami sampai di taman belakang,kami berjalan mengendap-ngendap,kami mendengar suara teriakan Yoona,aku pun langsung menatap Taeng dengan arti Ayo-kita-tolong-Yoona,Taeng pun hanya menganggukkan kepala."Ya! Apa yg kalian lakukan pada sahabatku?!" Teriakku dan Taeng kompak,sentak si Jessica dan Tiffany langsung kaget. Aku dan Taeng pun langsung menyusul Yoona
      "Ya! Ngapain kalian melakukan ini pada Yoona?!" Tanya Taeng galak pada 2 yeoja menyebalkan itu. Taeng marahnya menyeramkan sekali.
      "Ka-kami hanya memberi peringatan pa-pada Yoona,karena ia sudah merebut Donghae oppa!" Jelas Tiffany dengan memberi tatapan jengkel pada Yoona. Tapi aku memberi tatapan balik pada Tiffany sehingga ia tak berani lagi menatap Yoona. Aku tau mereka takut karena aku keponakannya pemilik sekolah ini,Lee So Man
       "Memangnya Donghae oppa milik kalian? Jadi apa kalian berhak melakukan ini,hah?" Tanyaku. Mereka berdua tampak ketakutan.
       "Ah,sudahlah! Aku capek berdebat dengan kalian!" Ucap Jessica dan langsung menarik tangan Tiffany untuk pergi. Saat mereka berdua pergi,aku melihat Yoona menitikkan air mata dan langsung memelukku.
       "Hiks,terima kasih karna kalian sudah datang...kalian memang sahabat yg baik!" Ucap Yoona sedih. Taeng pun menepuk-nepuk punggungnya.
       "Tentu saja kami menolongmu,kita kan sahabat!" Ucap Taeng sambil memberikan senyumannya.
       "Ya sudah,hapus air matamu itu! Kau jelek tau saat menangis! Bagaimana kalo kita beli cemilah di kantin? Aku bakal traktir,deh!" Tawarku pada Yoona,dia pun mengelap air matanya lalu menganggukkan kepalanya sambil tersenyum,kami ber-3 pun pergi ke kantin. Tapi,saat aku sampai di kantin,aku menyesal...karna aku janji mo nraktir Yoona,aku lupa kalo anak ini rakus sekali -__-.

End Sunny POV

Jessica POV
       "Cih! Sial! Kenapa yeoja yg bernama Im Yoon Ah itu mesti berteman dengan Lee Sun Kyu?! Menyebalkan!" Kesalku sambil menendang meja yg ada di depanku.
       "Memang kenapa?" Tanya Sooyoung polos sambil memakan coklat yg baru dibelinya.
       "Iiish! Dia itu sudah merebut Donghae oppa-ku tau!" Jawabku sambil mengambil coklat milik Sooyoung dan memakannya.
       "Ya! Sica,kenapa kau ambil coklatku!" Kesal Sooyoung kepadaku,tapi aku tak mempedulikannya,sekarang sedang kesel banget!
       "Unnie,kau tak sepantasnya seperti itu. Toh,Donghae oppa bukan milikmu. Coba kau ada di posisi Yoona,kau pasti tidak terima diperlakukan seperti itu." Ceramah si maknae kepadaku. Sedikitnya aku mengerti,tapi aku ini sudah menyukai Donghae oppa sejak lama! Tapi kenapa malah Yoona yg mendapatkan Donghae oppa! Kenapa?!
       "Sudahlah Jessica,aku yakin ada cowok yg lebih baik dari Lee Donghae itu,lupakanlah dia..." Ucap Tiffany sambil menatap mataku. Aku rasa perkataan Tiffany benar juga,capek rasanya mengejar Donghae oppa terus...baiklah! aku putuskan untuk melupakannya.
       "Waah! Ada apa,nih? Kok tumben ngumpul2 gini?" Tanya Heechul oppa tiba2 datang. Aaah,lebih baik aku jalan2 sama Heechul oppa,saja! Aku kan dekat dengan dia! Siapa tau aku bisa melupakan Donghae oppa. Aku pun langsung menarik tangannya lalu keluar kelas. "Lho,Sica? Ada apa?" Tanyanya
       "Gak apa2 kan? Aku lagi pingin jalan2." Jwabku. Lalu Heechul oppa tersenyum dan mengelus kepalaku. Yaah,semoga saja dengan ini aku bisa melupakan Donghae oppa...semoga saja.

End Jessica POV

Donghae POV

Aku khawatir sekali dengan Yoona,aku takut terjadi apa2 dengan dia. Tapi kata si Teuki hyung si Taeng n Sunny sudah menjaganya. Yaah,semoga saja dia tak apa2.
Saat aku lagi jalan2,aku lihat ada boneka beruang warna biru,manis sekali. Ya! Bagaimana kalo aku membelikan ini untuk Yoona? Aku dengar Yoona kan suka warna biru. Baiklah aku akan membelikannya.

End Donghae POV

Yoona POV

Huaa! Aku kangen Hwae oppa. Aku mau sms dia,ah!

To : Hwa oppa
Annyeong,oppa! ^^ Sekarang lagi ngapain,nih?

Langsung saja aku kirim

From : Hwae oppa
Lagi siapin sesuatu buat kamu ^^

Waah! Kejutan apa,ya?

To : Hwae oppa
Waah,kejutan apa?

From : Hwae oppa
Ada,deeh!

To : Hwae oppa
Ciih! Menyebalkan -_-

From : Hwae oppa.
Namanya juga kejutan.

Aku pun tidak membalasnya. Tanganku pegel,toh aku lagi bingung mo jawab apa lgi,tiba2 ia meng-sms aku lg

From : Hwae oppa
Lho,Yoong-ku marah,ya?:(

Aku tertawa membacanya.

To : Hwae oppa
Tentu saja tidak! Aku hanya tidak sabar untuk hari esok.

From : Hwae oppa
Ooh,begitu.
Ya sudah,ini sudah malam,selamat malam chagi ^^

To : Hwae oppa
Selamat malam juga oppa~

Huaaahm! Aku dh ngantuk! Baiklah,sekarang aku mau tidur! Aku mau cepat2 hari esok! Aku penasaran dengan kejutan Donghae oppa! ><

TBC~
 Huaah! Maap kalo jelek,hehe ><
Ohya,,aku mo ngasih foto2 seragam yg mereka pake ke sekolah! Beda2 loh,seragamnya.

 Taeyeon~
 Yoona~
 Sunny~


Jessica~

Tiffany~


Yg cowok di part selanjutnya~ ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar