Kamis, 22 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 7



Sunny POV Hmm,sekarang aku sedang menunggu Taeng ke rumahku. Tapi...sepertinya aku sedikit jahat,yah? Rumahnya Leeteuk oppa kan lumayan jauh dari rumahku,masa' aku suruh Taeng jalan kaki? Aaah...paling nanti dia naik taxi ato apa... Ting Tong!
Bel rumahku berbunyi,pasti itu Taeng. Pembantuku yg mau membukakan pintu pun aku hentikan."Bibi! Biar aku saja yg bukakan pintu! Itu temanku,kok!" Ucapku,aku pun langsung membukakan pintu. Ternyata benar Taeng,tapi kok...keringatnya banyak sekali."Kau habis olahraga?" Tanyaku sambil melihat seluruh badannya yg berkeringat.
"Aku gak olahraga,tau. Aku ini jalan kaki dari rumah Teuki oppa ke rumahmu,dan udara sekarang lagi panas banget,jadi pantas saja kalo aku berkeringat seperti ini." Jawabnya,aku menatapnya bingung.
"Kenapa tidak naik taxi ato apa gitu,kan rumah Leeteuk oppa kan jauh dari sini." Tanyaku lagi.
"Aku lagi bokek...." Jawabnya. Aku sedikit kasihan.
"Ya,sudah...kau mandi saja di rumahku,nanti kau kupinjamkan bajuku. Barulah nanti kita diskusikan kejutanmu untuk Leeteuk oppa,ok?" Tawarku,ia pun mengangguk. Aku pun menyuruhnya masuk ke kamar mandi yg ada di kamarku dan memberinya handuk dan baju.
Selama menunggu Taeng mandi,aku memikirkan kejutan yg akan Taeng siapkan dengan Leeteuk oppa. Hmmm....gimana,ya? Aha! Taeng kan pandai menyanyi! Aku sudah punya ide! Tiba2 saja Taeng keluar dr kamar mandi. "Taeng! Aku sudah punya ide! Ayo sini!" Suruhku padanya. Ia pun langsung menghampiriku."Begini rencananya.....blalallalallalalallalalallalala..." Bisikku panjang lebar padanya.
"Waah! Ide yg bagus! Tapi apa mereka mau membantu?" Tanyanya. Aku pun mengangguk.
"Tentu saja! Leeteuk oppa kan teman mereka!" Jawabku. Taeng pun memelukku erat sampe aku sesak napas.
"Oi! Jangan erat2 napa? Sesek nih...euh!" Ucapku,Taeng pun langsung melepaskan pelukannya.
"Hehe,mian!" Ucapnya,aku hanya menatapnya aneh. Sekarang Taeng sedang menambahkan rencana ttg kejutan untuk Leeteuk oppa. Yaah,Leeteuk oppa! Silahkan tunggu kejutan dr Taeng!

End Sunny POV

Leeteuk POV

Seminggu kemudian...

"Huaaahm!" Ucapku sambil merenggangkan badanku. Sekarang tanggal 1 Juli,berarti hari ulang tahunku,yah? Hmm,sudah 3 tahun aku tak merayakan ulang tahunku. Karna appa dan eomma ku yg kerja di luar negeri,kakakku,Park Inyoung yg sedang kuliah di Jepang,dan aku hanya di temani 2 orang pembantu,tapi sekarang pembantu tersebut sedang cuti 3 bulan,sehingga aku hanya sendiri di rumah. Apa Taeyeon tau ulang tahunku hari ini,ya...? Tiba2 saja ponselku berbunyi,ternyata ada SMS masuk.

From : OriTaenggo
Saengil cheukamnida oppa! ^^
Ohya,aku punya kejutan untukmu! Datanglah ke taman belakang sekolah,ok?
Aku senang membacanya,aku pun tak membalasnya karna malas,aku pun segera ke kamar mandi.
Setelah mandi,aku pun memilih baju. Aku memilih baju seperti ini.


Setelah itu aku pun segera berangkat ke sekolah,tepatnya ke taman belakangnya.


@Taman belakang sekolah...

Di taman belakang sekolah ini,banyak sekali balon-balon warna warni,di balon tersebut ada tulisan "Saengil cheukamnida Park Jungsu aka Leeteuk" Aku tersenyum membacanya. Balon itu terdapat 23 buah.
Setelah itu aku tertuju pada surat berwarna putih dan biru,aku pun membuka suratnya.


To : Park Jung Su aka Leeteuk
From : Secret~

Datanglah ke ruangan latihan dance. Aku pun langsung mengikuti perintahnya.
Selama di perjalanan,aku melihat surat2 yg tertempel di tembok yg bertuliskan "Saengil cheukamnida" Aku sedikit bingung,apa Taeyeon yg menyiapkan semuanya? Apa dia tidak capek ya?
Sekarang aku sudah sampe di ruangan latihan dance. Aku pun membuka pintunya. Saat aku membuka pintunya,aku melihat Taeyeon sedang memainkan gitar sambil menyanyikan lagunya The One-Like a star.


Aku baru sadar kalo suranya Taeyeon bagus banget! Dan aku juga suka lagu yang dinyanyikannya....


Sesang oneu gose geudae sumdeorado
Naneun geudael chajanael suga isseyo
Geudaega obdamyeon
Geudaega obdaemyeon
Nae simjangeun ddwiji aneunikka?
Sarangira godi malhaji anayo
Maeumuro naneun al suga ijyo
Geudaeman itdamyeon
Geudaeman itdamyeon
Amugotdo nan piryo obneunde
You are my everything to me
You are my everything to me
Haneul-e byeolcheoreom hwanhage bichwojuri
Geudaeneun naman-e sarang
Yongwonhan naman-e sarang
Uri saranghaeyo
Geudae hanamyeon nan chungbunhaeyeo

Taeyeon hanya menyanyikan setengah liriknya. Saat ia selesai menyanyi,ia tersenyum padaku,aku membalas senyumnya dan bertepuk tangan. Baru saja aku mau menghampirinya,tiba2 lampu nya mati sehingga ruangan menjadi gelap gulita. Memang saat itu jendela yg ada di ruangan tersebut di tutup gorden yg cukup tebal sehingga tak ada cahaya yg masuk.


"Saengil cheukamnida..." Aku kaget mendengar suara tersebut di ruangan yg gelap gulita ini,sekarang aku lagi ada di tengah ruangan. Tiba saja ada 1 orang yg membawa lilin,orang itu....Heechul?! Lama disusul anggota SuJu lainnya yg membawa lilin,setelah Super Junior ada anggota SNSD yg membawa lilin juga. Disitu juga ada Sunny & Yoona. Tapi...tak ada Taeyeon. Dimana dia? Sekarang aku lagi dikelilingi 22 orang yg membawa lilin,sehingga ruangan jadi tidak terlalu gelap. Tapi,sekarang aku masih bingung...dimana Taeyeon?
"Saengil cheukamnida,oppa..." Ucap seorang yeoja yg suaranya sangat kukenal. Ini suara...Taeyeon. Aku menatap Taeyeon yg membawa kue yg ada lilinnya. Aku tersenyum menatapnya."Tiuplah semua lilin yg ada di keliling oppa,lalu tiuplah lilin ini..." Ujarnya. Aku pun mengikuti perintahnya. Aku meniup  smua lilin yg mengelilingiku. Sekarang saatnya meniup lilinnya Taeyeon. Saat aku meniup lilin di kue Taeyeon,langsung saja lampu menyala.
"Selamat ulang tahuun!" Ucap semua temanku sambil melemparkan kertas warna-warni kepadaku. Aku senang mendengarnya. Sudah 3 tahun lamanya aku tak merayakan ulang tahun ini. Tiba2 Taeyeon mencolekkan krim kuenya ke hidungku.
"Kau senang dengan kejutan kami?" Tanyanya. Aku mengangguk dan membalas mencolek krimnya.
"Aku sangat senang!" Balasku. Sekarang kami semua pun sedang lempar-lemparan kue tersebut. Kami tidak memakannya,tapi malah memainkannya. Dan si Sooyoung dan Eunhyuk yg tidak ikut dalam permainan pun berteriak."Waah! Kenapa kuenya kalian dibuat main lempar2an? Kan sayaang! Lebih baik buat ku saja!"
Kami tertawa mendengarnya,kami pun memberi sisa kue yg masih ada tp sudah acak2an.
"Aaah...tidak jadi..." Ujar mereka berdua membuat tawa di ruangan ini. Aku...sangat senang dengan kejutan ini!
"Kamu yg merencanakan semua ini?" Tanyaku pada Taeyeon yg sudah ada di depanku. Kini semuanya pada sudah pada pulang,tinggal kami berdua saja.
"Bukan...aku dan Sunny lah yg merencanakan semua ini." Jawabnya sambil menunjukkan senyumnya. Aku membalas senyumnya lalu mengelu kepalanya.
"Gomawo chagi..." Ucapku. Wajahnya sedikit memerah mendengar ucapanku."Ayo kita pulang." Tawarku. Ia  tersenyum lalu mengangguk. Yaah...terima kasih untuk semua teman2ku yg menyiapkan semua ini,aku sangat senang!


End Leeteuk POV

Author POV Di tempat lain,ada Yoona dan Donghae yg lagi pulang bareng.
"Acara tadi seru,yah!" Ujar Yoona senang,Donghae pun mengangguk tanda setuju.
"Yup! Ohya,nanti saat aku ulang tahun kau juga harus menyiapkan kejutan untukku!" Ucap Donghae. Yoona menatapnya,lalu tersenyum.
"Tentu saja!" Ujar Yoona.
"Ohya,hari Sabtu nanti,aku akan ikut lomba menyanyi yg di adakan di pameran musik dekat rumahku. Disitu nanti aku disuruh menciptakan lagu sendiri lalu nanti aku menyanyikannya." Ucap Donghae.
"Waah,benarkah itu? Fighting Hwae oppa! Aku harap kau menang!" Yoona menyemangati Donghae,Donghae senang mendengarnya.
"Gomawo Yoong..." Ujar Donghae disambut senyum Yoona.
Setelah itu mereka pun mengganti topik lain untuk dibicarakan sambil berjalan untuk pulang.

End Author POV
Donghae POV
Esoknya... Huaa! Jadwalku banyak sekali! Sampai2 aku tidak bertemu Yoona selain di kelas,nanti saat pulang sekolah aku harus menemuinya. Tunggu...sekarang kan sudah waktu pulang sekolah! Aah...dasar pikun! Sekarang aku harus menemuinya!

Duuh! Yoona dimana,sih? Kok tidak ketemu2?
"Hiks...hiks..." Aku mendengar suara tangis yeoja. Huwaa! Jangan2 itu setan. Tapi aku beranikan diri untuk menuju ke arah suara. Saat aku lihat ada gadis berambut pirang sedang duduk di kursi pinggir jalan sambil menangis. Tunggu....bukannya itu Jessica?
"Lho...Jessica?" Tanyaku,yeoja itu pun langsung menoleh. Ternyata benar Jessica."Kau kenapa?" Tanyaku sambil duduk di sampingnya.
"Hiks...Heechul oppa,lebih membela...yeoja lain,daripada aku..hheeu..." Jawabnya,tangisny makin deras saat menjawab pertanyaanku. Aku pun langsung mengelus kepalanya.
"Sudah....nanti aku akan memberi tau hal ini ke Heechul hyung,ok?" Ucapku menenangkannya,ia mengangguk lalu memelukku erat.
"Gomawo oppa!" Ucapnya masih dengan nada sedikit sedih. Aku pun membalas pelukannya. Tak lama setelah itu,tiba2 aku mendengar yeoja berteriak kepadaku.
"Hwae oppa!" Aku pun langsung menoleh,ternyata itu....Yoona?! Aku pun melepaskan pelukanku pada Jessica yg ternyata sudah tertidur,saat itu juga ia lari dari aku,kulihat td ia meneteskan air mata,aku pun segera mengejarnya meninggalkan Jessica.
"Yoonaa!" Panggilku pada Yoona yg sedang berlari,aku langsung memegang tangannya saat ia sudah didekatku."Yoona...dengarlah penjelasanku,aku...." Omonganku langsung dipotong oleh Yoona.
"Cukup! Aku tak butuh penjelasanmu! Pergi tinggalkan aku! Ternyata dari tadi aku tidak bertemu denganmu ternyata kau sedang berduan dengan Jessica dan kau memeluknya erat! Aku tau dia lebih cantik dari pada aku,jauh lebih kaya dan pintar! Aku tau! Dan karna itu,lebih baik kita putus!" Teriaknya lalu lari meninggalku. Aku langsung meneteskan air mata  saat mendengar perkataannya. Gimana ini? Yoona salah paham? Bagaiman cara aku menjelaskannya? Eotthoke?

TBC~
Ohya,ini foto2 seragam SuJu di ff ini. Fotonya langsung semuanya gak satu persatu kyk SNSD,,heheh,,soalnya nyari satu persatunya susah...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar