Sabtu, 17 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 4



      Taeyeon POV
     "Cieee,yg udah pacaraan...." Aku dan Sunny meledek pada Yoona,mukanya pun langsung memerah
     "Iiish,apaan sih?" Kesal Yoona dengan muka yg merah. "Sunny! Kau sendiri sudah dengan Sungmin oppa! Taeyeon,kau juga sudah sama Leeteuk oppa!" Balas Yoona.
     "Ya! Sudah kubilang brp kali kalo aku tuh gak ada hubungan sama Leeteuk!" Aku mengelak kesal. Kenapa sih teman-teemanku ini selalu mengejekku dengan Leeteuk? Padahal aku dan dia hanya sahabatan saja!
     "Ohya? Ahh,itu Leeteuk oppa ada di belakangmu,bye-bye Taeng..." Ucap mereka berdua melambaikan tangan. Tunggu? Leeteuk di belakanku? Tiba-tiba saja ia mencubit pipiku dari belakang.
     "Ya! Kau ini hobi sekali mencubit pipiku!" Kesal ku padanya. Lalu dia membalikkan tubuhku agar menghadap ke arahnya.
     "Habis pipimu empuk sekali kayak bakpau." Ledeknya. Aku pun langsung mencubit hidungnya. Untung saja kami sekarang lagi di taman belakang. Jadinya sepi,gak bakal jadi bahan perhatian."Ya! Kau kenapa mencubit hidungku?" Tanyanya kesal,karena aku mencubit hidungnya,suaranya pun berubah.
      "Abisnya hidungmu panjang sekali." Balasku,ia pun langsung melepas tanganku dari hidungnya. 
      "Masih lebih mending dari padamu hidungmu,hidungmu kecil banget tau!" Ledeknya lagi membuatku kesal. Aku pun langsung menggembungkan pipiku dan lari darinya,tapi tanganku langsung ditarik olehnya. 
      "Lepaskan!" Perintahku padanya. Tapi tiba2 ia memelukku dari belakang.
      "Pacarku yg satu ini marah,ya?" Tanyanya membuatku kaget.
      "Mwo? Pacar? Sapa yg pacarmu?" Tanyaku balik.
      "Tentu saja kau,babo!" Jawabnya membuatku lebih kaget.
      "Sejak kapan aku jadi pacarmu?" Kelakku.
      "Masa' hubungan kita yg sudah sedekat ini blom disebut pacar,sih." Ucapnya sambil mempererat pelukannya. Langsung saja aku melepaskan pelukannya.
      "Ya! Kalo orang pacaran itu,perasaan antara 2 orang itu harus saling menyukai!" Jelasku padanya. Lalu ia menatapku bingung.
       "Lho,memang kau tak suka padaku?" Tanyanya sambil menatap mataku. Tentu saja aku bingung! Aku blom pernah memikirkannya. Lalu ia mendekat padaku dan sedikit membungkukkan badannya agar tingginya sama denganku. "Aku menyukaimu,lho,Kim Taeyeon." Ucapnya polos. Tapi tentu saja aku kaget. Pasti aku mukanya akan sangat merah sekarang! Lalu ia mengelus wajahku dan bertanya."Bagaimana dengan jawabanmu?" Huwaa! Apa yang harus kujawab! Aku sendiri gak tau dengan perasaanku! Eotthoke? "Mukamu sangat merah,lho..." Lanjutnya. Uwaa,bagaimana ini? Tunggu,aku selalu saja deg-degan bertemu dengannya. Biasanya kalo tak ada Sunny ato pun Yoona aku pasti bersamanya. Berarti...aku suka padanya...? Saat aku masih pusing memikirkan akan perasaanku tiba2 saja ia memelukku."Kau tidak perlu menjawabnya sekarang..." Ucapnya lembut. Saat ia memelukku aku bisa mendengar detak jantungnya yg cepat. Ternyata dia deg2an juga,ya....baiklah! sudah kuputuskan jawabanku! 
          "Ka-kalau...aku juga punya perasaan yang sama gimana?" Tanyaku pelan. Kudengar detak jantungnya makin cepat berdebar saat aku berkata seperti itu. Aku pun juga membalas pelukannya. Rasanya.... aku sangat senang hari ini....tiba2 saja ia melepaskan pelukannya dan menatap wajahku. Ia pun mendekatkan wajahnya kepadaku. Tunggu! Jangan2 dia mau....Huaaa! aku kan blom siap."Huaaa! Stop! Stop!" Ucapku panik.Ia pun tertawa melihat tingkahku ini. Uwaaa,malu sekali rasanya. Lalu ia mengelus kepalaku. Aku pun menatap wajahnya sambil tersenyum. Yaah,sekarang aku,Sunny,Yoona sudah memiliki pacar. Tapi sejujurnya aku sedikit khawatir sama Yoona. Aku takut ia akan ditindas oleh fansnya Donghae oppa.
          "Leeteuk..." Panggilku pelan
          "Ya! Kau ini langsung saja memanggil namaku,aku itu lebih tua darimu tau! Kau memanggil Sungmin dan Donghae dengan sebutan oppa! Tapi kau langsung memanggil namaku..." Ucapnya kesal.
          "Wajib,ya?" Tanyaku.
          "Tentu saja!" Ucapnya sambil mencubit hidungku.
          "Sakit babo!" Kesalku dan menyingkirkan tangannya dari hidungku.
          "Kalo gitu panggil aku oppa!" Perintahnya.
          "Ya...Leeteuk....oppa." Ucapku. Ia pun tersenyum.
          "Ya,ada apa?" Balasnya. Iish,bukannya dari tadi!
          "Aku khawatir dengan Yoona...aku khawatir kalo dia akan di apa2kan oleh fansnya Donghae oppa..." Ucapku sedih.
          "Ya! Kalo begitu bagaiman kalo kita jaga Yoona diem2?" Tawar Leeteuk oppa. Aku pun tersenyum. Yaah,aku akan menjaga Yoona diem2! Kalo terang-terangan pasti Yoona akan marah. Yaah,terimakasih Leeteuk oppa! Seenggaknya ada yg membantuku.

End Taeyeon POV

Yoona POV
            Sejujurnya,aku sedikit khawatir berpacaran dengan Donghae oppa. Aku takut dengan fansnya. Apalagi dengan Jessica SNSD. Dia kan sering dipasangin oleh Donghae oppa. Apalagi aku sering dengar bahwa kalo ada cewek yg mendekati Donghae oppa akan di terror terus. Kudengar ada yg bunuh diri karna itu....huaa,gmn ini? Aku takut....
            "Ya! Kau Im Yoon Ah,ya?" Tanya seorang yeoja dengan nada yg galak. Tunggu...dia...Jessica?! Huaaa,gmn ini? Ketakutanku benar2 terjadi. Tapi dia tak sendiri,ia bersama Tiffany! 
            "Ka-kalau iya memang kenapa?" Balasku terbata-bata. Langsung saja rambutku dijambak oleh Jessica.
             "Dasar gadis tak tau diri! Berani sekali kau mendekati Donghae oppa!" Ucapnya. Tiffany pun merengkuh daguku.
             "Kau ini gadis babo! Donghae oppa itu milik Jessica tau! Jangan berani lagi kau pacaran dengannya!" Ucapnya lalu menamparku.
            "Aaaw!" Rintihku. Tunggu,kenapa kau terima saja diperlakukan begini? Aku harus membalasnya! Aku pun menepis tangan Jessica."Kalian sendiri siapa? Memang kalian berhak mengatur hidupku? Kau juga Jessica! Memang Donghae oppa pernah bilang suka ke kamu? Kau bilang aku gadis tak tau diri padahal kau lebih tidak tau diri!" Marahku. Mereka sangat kesal. Dan nyaris mau menamparku. Tapi ada 2 yeoja datang...
            "Ya! Apa yg kau lakukan pada sahabatku?!" Teriak 2 yeoja tersebut...mereka...Taeyeon dan Sunny?!

TBC~

Mian kalo part 4 nya aneh + gk jelas + pendek,,,hhee

         
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar