Jumat, 16 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 2




Taeyeon POV

     Sapa dia? Dari belakang sih mirip Leeteuk,tapi kok dia pake jaket item? Perasaan tadi gak deh...coba tanya aah! "Ya! Sapa kamu?" Tanyaku pura2 galak.
     "Harus aku kasih tau ya...?" Jawabnya santai...suaranya mirip...Leeteuk deh. Lalu aku pun melepas genggaman tangannya dan mencoba melihat wajahnya.
     "Leeteuk!" Teriakku. Ternyata dia emang Leeteuk,tapi ngapain dia pake jaket n kacamata item. "Ngapain kau pake jaket n kacamata item?" Tanyaku.
     "Suka2 aja" Jawabnya sambil terus melanjutkan jalannya,lalu dia menggenggam tanganku lagi. Sekarang sekolah sangat sepi. Ini gara2 anak-anak pulangnya cepet banget apa aku yang beres2nya kelamaan,ya? -_- 
KRUYUUK! Kita berdua langsung menghentikan kaki kita untuk berjalan,langsung saja mukaku memerah,aku melihat Leeteuk menahan tawanya! Iiish,dasar!
      "Phuh,ternyata kau lapar,ya? Hahahaha!" Ledek Leeteuk sambil menunjukkan ang-ang laughnya,membuatku makin sebal saja!
      "Me-memangnya kenapa? A-aku memang blom makan dari tadi pagi.." Balasku sambil membuang muka,agar dia tidak melihat wajahku yang sudah seperti kepiting rebus. Aaah!! Eotthoke?! Aku maluu!
      "Waah,kasian sekali,kau! Lihatlah wajahmu sudah seperti kepiting rebus! Kau lagi ngidam kepiting rebus,ya? Haha!" Ledeknya lagi,ia langsung saja memegang wajahku agar menghadap ke wajahnya,ia pun langsung mencubit pipiku yang memerah ini! Aaah! Wajahku tambah memerah! (Bagi yg mau liat gmn cara Leeteuk cubit pipinya Taeng liat aja SunYeon moment 4) "Yasudah,aku tak mau melihat temanku ini kelaparan,aku akan mengajakmu untuk membeli ramyun,ok?" Tanpa menunggu jawabanku ia langsung menarikku tanganku dan berlari ke arah toko ramyun. Aku yang diperlakukan seperti itupun hanya bisa pasrah saja... -_-

End Taeyeon POV

Sunny POV
       "Waah,Taeng dan Leeteuk oppa romantis sekali!" Bisik Yoona kepadaku. Ya,sekarang kami lagi memata-matai Taeng,aku menebak pasti Leeteuk oppa akan mengajak Taeng pulang bareng. Aku memang peramal yg hebat! HAHAHA!
       "Taeng gadis yg beruntung! Untung saja Leeteuk oppa tidak terlalu banyak fansnya,kalo tidak matilah kamu Taeng!" Ucapku,langsung saja Yoona melihatiku.
       "Ya,tapi nanti kalo kau berpacaran dengan Sungmin hati2 saja kau dengan fansnya." Ejek Yoona yg sukses membuat mukaku memerah. Dasar anak ini.
       "Ya,kau juga hati2 kalo pacaran dengan Donghae oppa,fansnya kan lebih banyak daripada Sungmin oppa." Balasku yg juga sukses membuatnya kesal


.


       "Daripada berdebat mending kita pulang saja,toh Taeng dan Leeteuk oppa dah ngacir entah kemana..." Tawar Yoona,akupun hanya menganggukkan kepala. Aku dan Yoona ini sudah bersahabat sejak aku pindah ke sekolah ini. Yoona ini anaknya cantik dan baik,tapi sering usil juga. Tapi walaupun begitu dia gampang akrab dengan seseorang. Buktinya ia bisa akrab dengan Taeng yg baru sehari ia temui.


     "Bye-bye Sunny!" Ucap Yoona melambaikan tangannya,aku pun membalas lambaian tangannya,kami ini rumahnya satu perumahan tapi beda komplek. Hari ini aku memang tidak dijemput oleh supirku. Aku memang  sengaja tidak menyuruhnya untuk menjemputku,karna aku mau memata-matai Taeng dan Leeteuk oppa. Enak sekali Taeng ia bisa akrab begitu dengan Leeteuk oppa. Aku saja dengan Sungmin oppa yg sudah menjadi DJ selama 2 taun blom seakrab itu,walaupun aku sudah mendapat no.telponnya. Hmm,gmn kalo hari ini aku smsan sama Sungmin oppa,ya? Boleh juga! Toh aku juga blom pernah smsan sama dia.


      Saat sampai rumah aku pun langsung menghempaskan diriku di kasur,lalu aku pun langsung mengambil hp-ku.





      To:Sungmin oppa <3
      Annyeong oppa! ^^
Huaah! Aku sudah mengirimnya! Rasanya jantungku mau loncat saja! Tiba2 sms ku langsung dibalas,cepat sekali.

    
From:Sungmin oppa <3
     Annyeong Sunny! ^^ Tumben sekali kau mengirim sms ke aku! Memang ada apa?
Langsung saja aku membalasnya.

     To:Sungmin oppa <3
     Tidak apa2,hanya saja aku tidak ada teman karena temanku sedang kencan dengan leader       gengmu itu.

Waah,dibalas lagi!

    
From:Sungmin oppa <3
     Waah,benarkah itu? Siapa nama temanmu itu? Aku penasaran!

     To:Sungmin oppa <3
     Nama temanku itu Kim Taeyeon. Mereka cepat sekali,lho,akrabnya!

     From:Sungmin oppa <3
     Waah,itu berita bagus! Terima kasih kau sudah mengirim berita bagus ini Sunny ^^!

    To:Sungmin oppa <3
    Sama2 oppa ^^

Uwaah,senang sekali rasanya! Walaupun pada akhirnya kita hanya mengomongkan Taeng n Leeteuk,tapi tak apalah! Yang penting aku sudah bisa berani meng-sms Sungmin oppa! Yey!

End Sunny POV

Sungmin POV

      Hebat sekali! Aku tebak gadis yang bernama Taeyeon itu gadis yang manis! Soalnya si Leeteuk hyung kan memang hanya suka gadis2 manis. Tapi kubingungnya ia tak bisa menyukai Sunny. Tapi tak apalah,kalo ia yang menyukai Sunny akulah yg repot! Karna aku jg menyukai dia. Sebenernya aku udh pingin nembak Sunny,tapi aku takut akan fansku. Aaah,dasar fans menyebalkan! Kalo aku menembak Sunny,pasti fansku akan menindas Sunny,dan aku tak mau itu terjadi! Kalo Leeteuk hyung sih enak,dia kan tidak punya banyak fans,dan smua fansnya itu normal,tak seperti fansku. Aaah,besok aku akan nge-DJ bareng Sunny,kami nge-DJ setiap hari Rabu. Aaah,karna itulah aku sangat suka hari rabu...rasanya tak sabar tuk menunggu hari besook!

TBC~
Akhirnya...bersambung juga,,tanganku pegeel! Nanti part 3 nya ada bagian YoonHae nya! Jadi tunggu aja yaaa! ^^

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar