Jumat, 16 Desember 2011

Love Story in SM High School Part 3

Sungmin POV
      
"Annyeong Sunny!" Sapaku pada Sunny yg sudah sampai duluan di studio.
      "Annyeong Sungmin oppa!" Balasnya dengan senyumnya yg manis.
      "Ohya,kamu bisa gak nunjukin aku gadis yg namanya Kim Taeyeon itu?" Tanyaku. Sekilas aku melihat Sunny kaget dan sedikit kesal akan pertanyaanku. Apa ini hanya perasaanku aja kali ya?
      "Boleh,sih. Tapi memang ada apa?" Tanyanya dengan nada yg sedikit ketus
      "Tidak apa2 sih. Hanya saja aku penasaran,abisnya Leeteuk hyung kan hanya suka pada gadis2 yang manis,aku hanya penasaran dengan wajah temanmu itu..." Jelasku. Kulihat dia sedikit gembira dengan jawabanku. Anak ini aneh sekali."Kau cemburu,ya?" Pertanyaan tersebut langsung terlontar saja dr mulutku. Aku melihat Sunny mukanya sedikit merah. "Aaah...kau tidak usah memikirkan pertanyaanku tadi..."Lanjutku.
       "Tapi...kalo aku benar2 cemburu gimana...?" Tanyanya yang membuatku terkejut. Saa"t kulihat ia menatapku dengan begitu serius. Membuatku sedikit berdebar untuk melihat matanya.
       "Kau...cemburu...?" Tanyaku.
       "Iya...aku cemburu kau menanyakan pertanyaan itu kepadaku,kukira kau menyuka Taeng,tapi ternyata tidak,dan itu membuatku lega,oppa..." Jawabnya. Tunggu,berarti dia....menyukaiku?
       "Tunggu,itu artinya kau..." Blom aku melanjutkan perkataanku. Ia langsung menjawabnya.
       "Iya...saranghae oppa...." Ucapnya yang membuat mukaku memerah.
       "Na-nado..." Ucapku terbata-bata. Langsung saja aku memeluknya yg membuatnya sedikit kaget. Tapi ia jg membalas pelukanku."Ternyata ada juga,yah...cewek yg mau mempernyatakan cintanya duluan ke cowok..." Ledekku membuatnya kesal.
       "Kenapa...? Memangnya memalukan,ya?" Tanyanya dengan wajah memerah dan pipinya yg digembungkan. Tentu saja itu membuatnya tambah cute!
       "Tentu saja tidak,jagiya!" Balasku membuat mukanya makin memerah. Aku pun langsung mencubit hidungnya. "Aku malah senang tau!" Lanjutku dengan senyum.
       "Ya,aku tau....tapi aku sesek napas,nih..." Ucap Sunny datar. Membuatku tertawa. Lucu sekali sih cewek ini.
       "Berarti sekarang aku menjadi namjachingu kamu,dong?"Tanyaku basa-basi. Tapi Sunny sedikit terkejut dan murung akan pertanyaanku.
       "Tapi....aku takut dengan fansnya oppa..." Ucapnya sedih.
       "Aiish! Masalah itu,kita kan bisa pacaran diam2,arraseo?" Aku menenangkan Sunny. Sunny pun membalasnya dengan senyum. Aku pun mengelus kepalanya.
       "Cieee...ehem,ehem...." Ledek seseorang di depan pintu. Dan mereka ternyata...Leeteuk hyung,Donghae,Yoona,dan...sapa dia? Ada cewek yg berbadan kecil + pendek,rambutnya jg pendek. Dia...Kim Taeyeon,ya?
       "Ya! Apa yg kalian lakukan di sini?" Tanya Sunny galak.
       "Hanya meliat kalian berdua,kok,hihi...." Balas mereka kompak.
       "Ya! Taeng! Kau ini meledekku,ya? Kau sendiri sudah sama Leeteuk oppa!" Ledek Sunny balik kepada gadis yang bernama Taeyeon itu. Ternyata benar dia Taeyeon. Dan ternyata dia manis juga,walaupun menurutku masih imutan Sunny,sih....wkwkwk
       "Mwo?! Apa maksudmu?!" Tanya Taeyeon sedikit marah. Lalu Leeteuk hyung melihati Taeyeon. "Apa?" Tanya Taeyeon polos pada Leeteuk hyung.
       "Tidak apa2..." Jawab Leeteuk hyung santai. Hmm,sepertinya Leeteuk hyung ini menyukai Taeyeon deh...haha.
       "Ya! Sungmin oppa! Kenapa kau diam saja!" Teriak Sunny sambil memukul lenganku.
       "Aaww...memang aku harus apa?" Tanyaku balik.
       "Bantuin aku gitu,bales ngeledek mereka!" Jawab Sunny kesal.
       "Buat apa...? Orang aneh seperti mereka tak usah diladenin." Jelasku santai membuat 4 orang itu kesal.
       "Mwo?! Apa maksudmu?" Kesal 4 orang itu kompak. Dasar 4 orang aneh!
       "Sudah kalian smua pergi,sana! Hush...hush!" Usirku pada mereka smua. Mereka pun pergi dengan mimik muka yg kesal. "Nah,ayo kita mulai radionya!" Teriakku pada Sunny.
       "Ayooo!" Teriak Sunny dengan senang.

End Sungmin POV

Yoona POV
        "Enaknya,Sunny sudah pacaran..." Keluhku pada Taeyeon yg masih ada disebelahku.
        "Iya...enak sekali..." Balas Tayeon. Aku menatapnya bingung. "Apa?" Tanyanya polos.
        "Kau kan sudah sama Leeteuk oppa!" Jelasku.
        "Mwo? Aku tak ada hubungan apa2 dengan Leeteuk!"  Taeyeon menyengkal perkataanku. Aissh,boong sekali. Padahal mereka kemarin romantis sekali. Tiba2 saja Leeteuk oppa datang dan langsung mengalungkan tangannya ke pundak Taeyeon dr belakang.
        "Apa maksudmu aku tidak ada hubungan apa2 denganmu,Taeng?" Tanya Leeteuk oppa. Tentu saja Taeyeon kaget. Tuh kan,mereka romantis sekali.
        "Ya! Apa yang kau lakukan! Dasar babo!" Taeyeon langsung melepas tangan Leeteuk dari pundaknya. Leeteuk oppa menatap Taeyeon bentar,lalu menatapku.
        "Apa?" Tanyaku padanya.
        "Aku pinjam temanmu bentar,ya,Yoona." Ucapnya langsung menarik tangan Taeyeon tanpa persetujuanku.
        "Ambil saja dia! Aku tak keberatan!" Teriakku padanya. Yaaah...sekarang ku tak ada teman...(Ceritanya Yoona tuh gak temenan sama anggota SNSD lainnya)
        "Yoona!" Panggil seseorang kepadaku,tunggu,aku kenal suara ini....
        "Donghae oppa!" Balasku. "Annyeong!" Sapaku dengan senyuman semanis mungkin.
        "Annyeong!" Balas Donghae oppa."Lho,kamu gak sama Taeyeon?" Tanyanya.
        "Gak...dia lagi dipinjem sama leadermu itu." Jawabku.
        "Ooh,begitu..." Ucapnya."Ohya,kau selalu menguncir rambutmu jadi 2 ya?" Tanyanya.
        "Iya...emg kenapa?" Tanyaku sambil menatap wajahnya.
        "Aku rasa kau akan lebih cantik kalo rambutmu itu digerai..." Lanjutnya sambil mengelus kepalaku. Aduh,aku kan plg berdebar kalo kepalaku dielus!
         "E-eh,ma-masa,sih?" Tanyaku terbata-bata. Pasti wajahku sangat memerah sekarang!
         "Iya,aku yakin!" Jawab Donghae oppa sambil menunjukkan senyumannya yang sangat tampan bagiku.
         "Makasih atas sarannya,oppa!" Jawabku sambil membalasnya senyumnya.
         "Yasudah,aku pergi dulu,ya! Bye-bye!"  Donghaep oppa melambaikan tangannya. Aku pun membalasnya. Im Yoon Ah! Besok rambutmu harus digerai! Harus digerai,jangan sampai lupa!

Esoknya....
         "Waah,Yoona,kau cantik sekali!" Puji Taeyeon kepadaku.
         "Aaah,kau pasti bercanda." Balasku malu.
         "Eh,benar,loh! Kau rambutnya digerai jadi cantik banget,apalagi kalo ditambah bando kayak gitu!" Puji Sunny membuatku semakin malu
       
(Rambutnya Yoona kyk di atas)

   Aaah! Rasanya ingin cepat-cepat menemui Donghae oppa lalu menanyakan pendapatnya! Hmm,sekarang Donghae oppa dimana,ya? Aaah,Itu dia! "Sunny! Taeyeon! Aku duluan,ya!" Ucapku pada Sunny n Taeyeon,mereka berdua pun hanya menganggukkan kepala.
         "Dongha..." Blom perkataanku selesai. Aku melihat Donghae oppa dengan Seohyun,maknae di geng SNSD. Tapi aku paling kaget saat aku mendengar Donghae oppa bilang "Seohyun,kau cantik sekali,tapi menurutku kau akan lebih cantik kalo rambutmu digelombangkan" Jadi,ia berbicara seperti itu pada semua perempuan,ya? Jadi bukan aku aja,ya? Aaah,Yoona kau GR sekali,mana mungkin laki2 tampan seperti Donghae oppa mau sama cewek sepertimu. Aaah,Im Yoon Ah babo! Kau memang babo! Bisa2 saja kau berharap laki2 seperti Donghae oppa akan menyukaimu. Dasar babo! Babo! Babo!
         "Yoona...kok kau menangis...?" Tanpa kusadari Donghae oppa ada di depanku dan menyeka air mataku. Aaah! Kau tidak boleh termakan rayuannya lagi!
         "Aku tidak apa2! Lepaskan!" Aku menepis tangan Donghae oppa dan langsung berlari. Kumohon siapapun,aku butuh seseorang ada disampingku,aku butuh!
         "Im Yoon Ah!" Panggil seseorang wanita,tentu saja aku menolah,ternyata dia Taeyeon."Kok kau menangis,ada apa?" Tanyanya sambil menyeka air mataku. Langsung saja aku menariknya ke taman belakang. Saat kami sampai ke taman belakang,aku menceritakan semuanya.
         "Ya! Yoona! Ingat,laki-laki di dunia ini bukan dia saja! Kutebak masih banyak laki2 yg masih mau padamu! Hanya saja Donghae oppa saja yg bodoh tidak mau cewek sepertimu! Padahal kamu ini orangnya cantik,baik,easy going,pokoknya kau masih punya banyak kelebihan lainnya! Dan pasti ada laki2 lain yg mau padamu! Lupakanlah laki2 playboy seperti dia,arraseo?" Tanya Taeyeon.
         "Ne..." Jawabku sambil tersenyum,seenggaknya dengan kata2 Taeyeon aku bisa sedikit lega. " Makasih Taeyeon! Masih banyak laki2 lain! Aku akan berusaha melupakannya!" Teriakku.
         "Melupakannya..? Maksudmu aku..?" Tanya seorang namja padaku. Aku kaget saat melihatnya,ternyata dia Donghae oppa! " Kau cemburu pada Seohyun,ya?" Tanyanya lalu mendekatiku.
         "Ng...sepertinya aku ada janji dengan Leeteuk,aku pergi dulu,ya! Bye!" Ucap Taeyeon lalu kabur. Aaah,kenapa dia kabur,sih?!
         "Tidak!" Jawabku membuang muka.
         "Ohya?" Tanyanya langsung memelukku dari belakang." Kalo tidak kenapa kau menangis?" Tanyanya dengan lembut. Jujur saja sekarang rasanya sangat sulit untuk melepas pelukannya,karena rasanya,aku nyaman sekali...di pelukannya...Ia lalu membalikkan badanku agar aku melihatnya."Saranghae Im Yoon Ah!" Ucapnya dengan wajah sedikit memerah.
         "Kalo kau mencintaiku kenapa kau mengatakan kata seperti itu pada Seohyun...?" Tanyaku sedih.
         "Itu karna dia itu mau menembak seorang cowok,lalu ia meminta solusi agar ia tak ditolak...kau tau sendiri hubungan Super Junior dan SNSD itu sangat dekat..." Jelas Donghae oppa. Aku hanya menganggukkan kepala." Jadi kau tak perlu cemburu lagi,arraseo?" Aku pun tersenyum semanis mungkin di depannya. Tiba2 saja mukanya memerah dan ia langsung membalikkan badannya."Huaaaa!" Teriaknya langsung mengipas2 mukanya. Aku pun tertawa melihat tingkah lakunya. Lalu aku pun memeluknya darri belakang. 
          "Nado saranghae,oppa.." Ucapku lembut. Ia pun menatapku sebentar lalu mencium keningku. Jujur saja aku kaget,tapi aku menerimanya saja. Setelah itu pun kami pun pergi ke koridor sekolah sambil bergandengan tangan.

End Yoona POV

Author POV
          Di saat terjadinya momen2 romantis YoonHae,ternyata ada 2 orang yg mengintip mereka berdua.
          "Uwaaa,romantis sekali mereka!" Ucap Taeyeon. Leeteuk pun melihatinya.
          "Memang sikapku kurang romantis,ya,sama kamu?" Tanya Leeteuk polos pada Taeyeon.
          "Maksudmu?" Tanya Taeyeon. Langsung saja Leeteuk mendekati Taeyeon. Dan mencubit pipinya.
          "Aku tanya,memang sikapku kurang romantis,ya,sama kamu? Apa perlu juga aku mencium keningmu biar romantis seperti mereka berdua.?" Tanya Leeteuk sambil menatap lurus ke arah mata Taeyeon.
          "Ma-mana mungkin,babo!" Langsung saja Taeyeon mendorong Leeteuk dan kabur.
          "Dasar..." Ucap Leeteuk saat melihat Taeyeon kabur darinya

TBC~

Akhirnya kelar jg part 3 nya! Kan si Yoonhae and SunSun dah pacaran,maka nanti di part 4 akan full dengan Taeteuk pastinya.
        
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar